Diklaim Bisa Bikin Awet Muda, Berapa Kali Perlu Perawatan DNA Salmon?

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA Lifestyle – Treatment DNA Salmon memang sudah dikenal sebagai salah satu treatment kecantikan ampuh. Treatment ini pun merupakan salah satu inovasi terbaru di dunia kecantikan yang populer beberapa tahun belakangan ini.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Misalnya saja Krisdayanti yang mengaku menghabiskan uang miliaran rupiah untuk treatment ini. Diungkap Krisdayanti, kala itu dirinya melakukan treatment DNA Salmon ini di Korea Selatan. Dalam sebuah acara Krisdayanti menjelaskan bahwa Salmon DNA yang dilakukannya itu seharga Rp7 juta hingga Rp15 juta dengan tambahan diskon atau potongan harga.

Lantas, seberapa efektif DNA Salmon untuk kulit? Melansir laman British Estetik, salmon DNA treatment yang sangat populer saat ini merupakan salah satu metode peremajaan kulit dimana molekul DNA yang diperoleh dari asam hialuronat murni dan sperma ikan salmon digunakan untuk pembaharuan sel pada kulit. Treatment ini juga dikenal sebagai vaksin remaja. Treatment banyak diminati karena efek peremajaan dan peremajaannya yang cepat.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos

Berbicara mengenai manfaat, treatment salmon  DNA ini memiliki tiga manfaat paling penting bagi kulit. Salah satu yang paling bermanfaat adalah fitur pelembab ekstra pada kulit. Salmon mengandung sejumlah besar asam hialuronat dalam DNA-nya. Asam hialuronat juga sangat membantu dalam melembabkan kulit.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Manfaat kedua adalah membuat kulit tampak lebih cerah dan bersinar. DNA Salmon ini diketahui memiliki kandungan seperti vitamin, mineral, asam amino, protein, garam anorganik.

Salah satu efek yang paling penting adalah stimulasi produksi kolagen. Lantaran treatmen ini mengandung DNA ikan salmon. DNA salmon mengandung struktur DNA yang paling mirip dengan DNA manusia. Untuk alasan ini, DNA salmon yang disuntikkan ke seseorang merangsang produksi kolagen dengan sangat kuat dengan memengaruhi struktur DNA orang tersebut dan secara umum diamati bahwa kulit orang tersebut menjadi lebih kencang dan penuh dalam jangka waktu 3-4 bulan.

Lantas berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk dapat menunjukkan manfaat dari treatment ini? Diketahui perawatan DNA salmon menunjukkan efeknya setelah 3-4 sesi.

Setelah perawatan ternyata perbaikan pada kulit terus meningkat produksi kolagen dalam hitungan bulan. Setelah 4-5 sesi ini selesai, penting untuk mengulangi prosesnya sebagai sesi setelah 1 tahun atau 1 sesi dalam 6 bulan untuk menambah waktu efek.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Berbicara mengenai DNA Salmon, brand skincare Ms Glow, mengenalkan tiga produk yakni Deep Treatment Essence with Salmon DNA, WhiteCellDNA™ Serum, dan WhiteCellDNA™ Night Cream merupakan 3 langkah perawatan wajah untuk mendapatkan hasil yang kenyal, lembap dan sehat pada kulit. Selain dengan kulit wajah yang sehat, energi beribadah di bulan Ramadan juga didorong dengan kesempatan untuk beribadah umroh gratis.

“Di bulan Ramadan kulit cenderung lebih kering dan dehidrasi. Atas dasar itulah kami hadir dengan kembali memperkenalkan trio produk kami berupa essence, serum dan night cream, yang baik untuk memberikan dan mempertahankan kelembapan dan kekenyalan kulit wajah. WhiteCellDNA™ merupakan inovasi teknologi terbaru dari kami yang berguna untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, melindungi lapisan kulit teratas (skin barrier) dan bersifat sebagai antioksidan yang cocok untuk mencegah kehilangan cairan pada kulit,” kata founder MS Glow, Shandy Purnamasari dalam keterangannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya