Kolaborasi Unik Aries X Clarks Originals Hadir di Indonesia

Kolaborasi Aries X Clarks.
Sumber :
  • Aries X Clarks

Jakarta – Dalam industri fesyen yang terus berkembang, tren sepatu adalah salah satu elemen yang selalu menarik perhatian. Tidak hanya sebagai pelindung kaki, sepatu juga telah menjadi bagian penting dari gaya pribadi dan ungkapan identitas diri seseorang.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

Setiap tahun, desainer dan produsen sepatu menciptakan model-model baru yang mencerminkan tren mode terkini.

Nah, kalau Kamu termasuk dalam golongan orang-orang FOMO (fear of missing out), kolaborasi dua brand sepatu ini patut untuk dilirik biar enggak ketinggalan zaman.

Genjot Inovasi Sistem Keuangan Digital, BI Dorong Kolaborasi Global

Ya, brand streetwear asal Italia, Aries baru saja meluncurkan produk terbaru mereka berkolaborasi dengan brand sepatu Inggris, Clarks Originals. Kolaborasi perdana mereka ini menghadirkan Desert Trip, sebuah kapsul 2-SKU eksklusif yang menghadirkan sentuhan khas Aries pada dua siluet ikonik Clarks Originals, yakni Wallabee dan Desert Trek.

Kolaborasi Aries X Clarks.

Photo :
  • Aries X Clarks
Soroti Tutupnya Pabrik Sepatu Bata, Jokowi Tegaskan Ini

Koleksi sepatu ini membawa vibes ekstra-terestrial dan nostalgia, berimajinasi mengikuti jejak para penjelajah saat mereka memulai perjalanan yang mendistorsi waktu dan medan, menurut rilis yang diterima VIVA, Kamis, 13 Juli 2023.

Dipersembahkan oleh fotografer Inggris Douglas Irvine, kampanye ini melihat pemandangan mimpi sinematik khasnya yang ditangkap dengan latar belakang garis pantai Inggris Dungeness yang gersang, melengkapi nuansa bersahaja koleksi ini.

Diluncurkan pada tahun 1968, Wallabee langsung dapat dikenali, berkat jahitan mokasin khasnya. Karya ikonik ini memiliki bentuk yang unik dan sol karet yang khas. Sementara Desert Trek memulai debutnya pada tahun 1972 dan dikenal dengan bentuk unik dengan jahitan di tengah tumit dan sol karet.

Kolaborasi Aries X Clarks.

Photo :
  • Aries X Clarks

Terinspirasi oleh gambar arsip dari Clarks, kolaborasi ini melahirkan versi terbaru keduanya, menampilkan estetika streetwear Aries yang terlihat lewat cetakan airbrush di sol Wallabee dan bagian atas kulit Desert Trek.

Keduanya dibuat dari bahan suede premium. Sol krep alami Clarks Originals dicap dengan grafik Aries Trip. Tali kulit dan katun yang dihiasi dengan manik-manik berwarna dan talismanic charms, termasuk cetakan python-embossed dan desain bulu imitasi. Sementara kulit Aries Trip dan suede Clarks Originals melengkapi tampilan sepatu ini.

Sebagai bagian dari kolaborasi, Aries juga akan merilis T-shirt psychedelic tie-dye.

Diluncurkan pada 23 Juni 2023 lalu, Aries x Clarks Originals tersedia di Atmos Indonesia dan Invincible Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya