Banyak Hidden Gem di Jakarta Fair, Belanja Fesyen Head to Toe Cuma Rp100 Ribu

Ilustrasi belanja.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

JAKARTA – Perkembangan teknologi telah mendorong banyak kemajuan di berbagai sektor bisnis. Salah satunya industri fashion. Maraknya konten OOTD (Oufit of The Day) di media sosial menjadi bukti bahwa fesyen telah mengambil peran penting dalam lifestyle kita saat ini.

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Makin banyak pula yang melek terhadap tren fashion yang berlangsung, sekalipun perubahannya sangat cepat dan masif. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Di Indonesia, event Jakarta Fair yang digelar di JIEXPO Kemayoran adalah surga bagi fashion enthusiast, khususnya wanita. Di sana, dapat ditemukan hidden gem yang siap memenuhi kebutuhan fashion Anda. 

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Sejak tahun 1968, event ini memang telah dianggap menjadi salah satu pameran terbesar di Asia Tenggara. Orang-orang berbondong-bondong ke sana untuk berburu fashion yang sesuai dengan selera. 

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Tak cuma itu, fashion juga harus bisa menyesuaikan dengan karakter diri. Dengan begitu, Anda bisa tampil lebih percaya diri. Lebih jauh lagi, fashion yang dipakai juga sebagai alat komunikasi atau yang biasa dikenal dengan istilah fashion statement.

Misalnya, jika Anda ingin terlihat girly, perpaduan warna pink dan putih bisa menjadi pilihan yang bagus. Kalau Anda cenderung pemalu, Anda bisa memilih konsep pakaian monokrom seperti warna hitam, abu-abu, putih dan camel. 

Inspirasi mengenai jenis pakaian ini dapat Anda temukan di media sosial seperti Tiktok, Instagram atau Youtube. Banyak sekali kreator khusus OOTD yang bisa memberikan Anda referensi tentang cara memadukan warna pakaian yang sekaligus mengikuti tren. 

Oleh sebab itu, berburu fashion di Jakarta Fair 2023 akan lebih seru jika Anda memiliki banyak referensi. Dengan mengetahui jenis mode yang ingin Anda cari, berbelanja akan jadi lebih menyenangkan. 

Salah satu hidden gem di Jakarta Fair tahun ini yang harus dikunjungi adalah Malova Indonesia. Sesuai dengan tagline-nya A Good Deals For Your Daily Outfits, Malova cocok untuk berbagai preferensi fashion. 

“Dengan membawa anggaran Rp100 ribu saja, Anda bisa membeli produk fashion berkualitas dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mulai dari kerudung dengan 30 pilihan warna, beragam model atasan, hingga celana dan rok yang lucu,” ungkap Melly Ratna Sari, pengamat fashion yang juga brand manager Malova, dalam keterangannya, dikutip Minggu 9 Juli 2023.

Bagi netizen yang ingin membuktikannya, Malova di Jakarta Fair dapat Anda temukan di Hall B1 No.34 JIEXPO Kemayoran hingga tanggal 16 Juli 2023 mendatang. Tema pop-up store-nya pun unik karena mengangkat tema industrial dan Instagramable.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya