Muka Bule Banget, Gak Nyangka Sophia Latjuba Doyan Produk Lokal

Sophia Latjuba.
Sumber :
  • Instagram @sophia_latjuba88

JAKARTA – Memiliki paras bule, bukan berarti harus menyukai hal yang sama dalam hal pemilihan selera. Contohnya model sekaligus aktris cantik Sophia Latjuba yang ternyata tidak malu mengenakan brand lokal

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Wanita 52 tahun itu bahkan memerhatikan perkembangan brand lokal di Tanah Air. Menurutnya, perkembangan merek-merek Indonesia sangat berkembang pesat, khususnya di bidang fesyen. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Melihat beberapa tahun terakhir sangat luar biasa brand-brand lokal. Makin ke sini, makin berkembang. Kalau 10, 20 tahun lalu kita gak ada option banyak, tapi makin ke sini kita makin bangga dengan ciptaan kita sendiri," ujar Sophia saat acara perayaan ulang tahun Elizabeth yang ke-60 di kawasan SCBD Jakarta, Sabtu 8 Juli 2023. 

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Melihat kualitas brand lokal yang tak kalah mumpuni, ibu Eva Celia itu pun mengaku tak ragu ketika ditawari untuk menjadi Brand Ambassador sebuah brand fashion lokal, Elizabeth. 

Rumput Purun Disulap Nasabah PNM Jadi Tas Cantik

"Waktu jadi Brand Ambassador saya sudah tahu Elizabeth tuh brand tas, sepatu, baju. Jadi of course saya gak mikir banyak dan terlalu lama untuk say yes. Apalagi kalau saya bisa membantu dan menjadi bagian dari produk lokal yang punya kualitas yang sangat tinggi, yang cocok dengan saya," ungkapnya. 

Soal selera fesyen, mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku lebih menyukai desain yang sangat simpel, tidak terlalu wah, bisa dipakai ke acara apa pun, namun tetap memiliki desain yang elegan. 

Meski Sophia mengaku tidak ahli soal fesyen, tetapi setidaknya, mantan istri Indra Lesmana itu paham betul dengan apa yang dia sukai. 

"Apalagi di usia segini udah gak bisa neko-neko lagi deh kalo soal design. Dan Elizabeth sangat cocok for my style, very simple, earthy, gak terlalu warna-warni," tukasnya. 

"Aku juga orangnya biasanya gak suka pake tas kecil karena bawaanku banyak. Tapi walaupun (Elizabeth) ada tas kecil, itu muat banyak, buat dompet, kartu. Jadi cari yang very functional, very stylish," imbuhnya.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-60, Elizabeth mempersembahkan koleksi terbaru bertajuk Elizabeth Sixty Years of Symphonic Journey. Brand lokal ini menghadirkan fashion show yang dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama menampilkan koleksi tas Elizabeth dari tahun ke tahun, mulai tahun 1960 sampai sekarang. Dan sesi kedua, menampilkan koleksi special 60th edisi dua.

Vernalyn Subali selaku Head of Designer Elizabeth, mengatakan, melalui show pertama, mereka ingin menampilkan sesuatu yang bisa membuat kita throwback ke zaman dulu, dan mengenal perkembangan tas Elizabeth dari zaman dulu sampai sekarang. 

"Sementara show kedua, kami ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dengan tampilan monogram Elizabeth yang elegan namun tetap versatile. Di sini, kami ingin produk ini nyaman digunakan untuk beraktivitas, serta mudah di mix and match untuk gaya kasual dan formal. Tidak kalah penting, warna yang kita tampilkan netral, clean, dan simple," ucap Vernalyn Subali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya