Tren Make Up Seperti Ini yang Makin Populer di Kalangan Anak Muda

Alat make up
Sumber :
  • U-Report

JAKARTA – Tren rias natural atau tampilan alami semakin digemari oleh kalangan anak muda. Bukti nyatanya terlihat dari antusiasme para kaum muda yang memadati Carina Beauty Sanctuary, sebuah tempat kecantikan yang baru saja resmi dibuka di Jalan Suryo No. 2B, Senopati, Jakarta Selatan.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Carina Beauty Sanctuary adalah hasil dari mimpi dan semangat Jultin Harlotina di industri kecantikan. Pada akhir tahun 2019, bersama dengan Gaya Kartasasmita dan Reinne Nitiyudo, mereka membuka salon ini. Scroll lebih lanjut ya.

"Tapi dikarenakan Covid-19 yang pada saat itu semakin meningkat kami terpaksa tutup. Setelah pandemi reda, kami ingin membuktikan kalau Carina Beauty Sanctuary masih ada," kata Gita Kartasasmita dalam keterangannya.

Verrell Bramasta dan Putri Zulhas Kompak Ingin Memajukan Anak Muda

Gita menjelaskan bahwa Carina Beauty Sanctuary hadir sebagai tempat untuk melepas kepenatan dan merawat diri. Dengan beragam layanan yang ditawarkan, mulai dari perawatan kulit, gaya rambut, rias wajah, manikur dan pedikur, hingga seni kuku dan refleksologi.

Astra Gelar SATU Indonesia Awards 2024, Ini Syarat Jadi Peserta

"Tren make up yang lagi digemari memang yang natural. Kalau ada orang yang datang memang kami bebaskan memilih, tapi kebanyakan mereka lebih suka yang natural. Begitu juga untuk rambut," ujar Gita.

Reinne menyadari persaingan yang semakin ketat di industri kecantikan saat ini. Namun, mereka bersyukur dapat menarik perhatian dengan tema go green dan keberlanjutan yang diusung. Hal ini tercermin dari desain interior yang mewah dan ramah lingkungan yang terpancar dalam setiap aspek Carina Beauty Sanctuary.

Gaya Kartasasmita dan Reinne Nitiyudo

Photo :
  • ist

"Zaman sekarang tubuh orang sensitif ya, jadi mereka biasanya meminta produk yang tidak bikin iritasi. Makanya kami selalu mencari produk yang sustainable. Barang-barangnya juga tidak banyak yang menggunakan kimia," kata Reinne.

Selain berusaha menghindari penggunaan bahan kimia dan menggunakan produk yang ramah lingkungan, mereka juga berupaya untuk tidak menyia-nyiakan air. Dengan adanya teknologi yang mereka terapkan, mereka dapat menjaga visi keberlanjutan lingkungan dengan konsisten.

"Dari bahan-bahan terpilih yang digunakan hingga proses pengerjaan yang mengutamakan prinsip-prinsip keberlanjutan, salon ini benar-benar memperlihatkan komitmen untuk menjaga keindahan planet kita sekaligus memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pelanggan. Tidak hanya itu, semua tenaga kerja di Carina Beauty Sanctuary telah terlatih dengan baik dan memiliki pengalaman yang panjang di industri kecantikan," kata Reinne. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya