Rilis Koleksi Barbie, Intip Padu Padan Tas dan Sepatu Biar Makin Girly

Koleksi Barbie x Aldo.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

JAKARTA – Siapa tak kenal dengan karakter Barbie? Ya, Barbie digambarkan sebagai sosok wanita dengan bentuk tubuh sempurna dan rambut pirang yang banyak disukai pria dan diidolakan banyak wanita.  

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Apalagi saat ini, film action live Barbie yang dibintangi Margot Robbie tak lama lagi juga akan tayang, membuat banyak orang kembali bisa bernostalgia dengan sosok ikonik Barbie. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Melihat hal tersebut, salah satu merek sepatu Aldo, baru-baru ini berkolaborasi dengan Mattel, Inc memperkenalkan koleksi edisi terbatas Barbie x Aldo.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Terinspirasi oleh nostalgia, ekspresi diri tanpa hambatan, dan pemberdayaan generasi, koleksi Barbie x Aldo dengan sempurna mewujudkan semangat keceriaan dan fashion-forward dari kedua merek tersebut. 

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

“Kami usung karena membangkitkan kesenangan dan nostalgia dengan karakter Barbie. Barbie sendiri merepresentasikan sosok yang self love,” kata Nafta saat ditemui di Store Aldo Grand Indonesia, belum lama ini.

Setidaknya ada sejumlah produk seperti heels, sling back, dan sepatu kets yang didominasi warna pink ikonik Barbie.

Beberapa yang menarik seperti pump heels dengan sentuhan motif marbel, pump heels PVC. Ada pula shoulder bag two packs dengan motif transparan dan pink. Selain itu, ada juga handbag berwarna putih yang bisa dipadukan dengan berbagai koleksi Barbie lainnya. 

Padu padan Barbie x Aldo

Salah satu fashion stylish Erick Chong juga memberikan beberapa tips padu padan menggunakan koleksi Barbie ini. 

“Barbie identik pink ada beberapa putih dan fushia. Aku liat mudah di mix and match dengan warna putih,” kata dia.

Beberapa padu padan untuk wanita menggunakan hand bag dengan motif transparan yang dipadukan dengan pump heels PVC bermotif blink-blink. Atau bisa padukan menggunakan sepatu jenis lain dengan tas yang sejenis. 

“Ini very 90’s shade-nya seperti Barbie,” ujar dia. 

Koleksi ini sudah tersedia sejak 29 Juni di toko-toko Aldo terpilih di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Paris Van Java Bandung, dan Beachwalk Shopping Center Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya