Ini Rekomendasi Serum Agar Makeup Tahan Lebih Lama, Cocok Untuk Segala Jenis Kulit

Makeup
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Kecantikan kulit adalah topik yang selalu menarik dan menjadi perhatian bagi banyak orang di seluruh dunia. Setiap hari, kita terpapar oleh berbagai faktor yang dapat merusak kesehatan kulit kita, seperti polusi, sinar matahari, dan stres. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dalam upaya untuk merawat dan mempertahankan keindahan kulit, industri kecantikan terus mengembangkan produk-produk inovatif, dan salah satunya adalah serum

Nah, sebuah perusahaan yang menyediakan alat makeup artist yakni Haquhara meluncurkan Make-up Gripping Serum, serum yang dikhususkan untuk digunakan sebelum makeup.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Produk ini diformulasikan dan diriset agar make-up lebih tahan lama dua hingga tiga jam lebih awet dari biasanya. Serum ini telah diuji tingkat ketahanannya oleh puluhan makeup artist kepada kliennya.

Salah satunya Tika Kusnaedi, makeup artist asal Bandung yang mencoba pada momen pernikahan indoor maupun outdoor para kliennya mengatakan bahwa dengan menggunakan serum tersebut, makeup jadi lebih awet sampai 6 jam.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Cara mengaplikasikan

Serum Haquhara

Photo :
  • Ist

Pengaplikasian dari produk ini pun juga sangat mudah, pastikan kulit wajah sudah dalam keadaan bersih dan oleskan satu hingga dua pump serum ke wajah secara merata. 

Pemakaian serum ini pun cocok untuk segala jenis kulit, tetapi perlu diperhatikan banyaknya penggunaan disesuaikan dengan kondisi kulit yang kering, berminyak, ataupun kombinasi.

Dalam rangka memperkenalkan produk ke pasar makeup artist dan beauty enthusiast, Haquhara juga mengadakan acara soft launching Makeup Gripping Serum bertema Find the Key: Lock the Beauty! yang akan dilaksanakan secara offline pada 4 Juli 2023 mendatang di Pomegranate Social Space, Bandung. 

Transformasi dari nama sebelumnya Hara menjadi Haquhara ini bertujuan agar untuk menjadi teman setia makeup artist yang memudahkan serta memaksimalkan cara kerja mereka, maka klien mereka mendapatkan hasil makeup terbaik di setiap momen pentingnya, dan menemani perjalanan makeup artist dalam mencapai kesuksesan. 

Transformasi ini juga merupakan tanda dari perjalanan dan pertumbuhannya sebagai salah satu merek kecantikan di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya