Mengenal Dokter Imelda, Ahli Kecantikan Pemegang Sertifikasi Internasional

ilustrasi operasi plastik
Sumber :
  • lookstudio/freepik

MEDAN – Dalam beberapa waktu belakangan, rasanya kebutuhan akan klinik kecantikan semakin meningkat. Banyaknya klinik perawatan kulit yang bermunculan, seringkali membuat sulit untuk memilih salah satu yang paling tepat untuk dikunjungi. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Daripada mendiagnosis dan mengobati sendiri, Anda akan melihat hasil lebih efektif jika berkonsultasi dengan profesional berpengalaman di klinik perawatan kulit. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Berbicara mengenai pilihan ahli perawatan kecantikan berkualitas di Medan, Sumatera Utara, dr. Imelda, dip.AAAM (USA), Mbiomed (AAM), MHum, MKM, adalah salah satunya. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Dokter Imelda sendiri dari tahun-ke tahun aktif memperdalam ilmu dari seluruh penjuru dunia. Mulai dari benua Asia seperti di Singapura, Malaysia, Thailand, Korea, dan Taiwan. Ke benua Eropa seperti Paris, Madrid, Monako, Inggris, Switzerland, Georgia, Slovenia hingga ke benua Amerika seperti Washington, Beverly Hills, dr Simon Ourian dan Harvard University. 

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Sebagai pemain lama di dunia kecantikan, Kliniix Slimm milik dr Imelda juga telah berulang kali menerima penghargaan di dunia estetika. 

"Puji syukur kami berhasil menjadi satu-satunya klinik single practice di Sumut yang telah menerima penghargaan di bidang injeksi selama 3 tahun berturut-turut. Semoga memberikan kepercayaan lebih kepada calon customer kita yang masih ragu dalam memilih klinik kecantikan” ujar dr. Imelda dalam keterangannya, dikutip Sabtu 5 Agustus 2023. 

Kini, Kliniix Slimm melakukan ekspansi gedung klinik baru yang tidak kalah luas dan mewah dengan segudang fasilitas tambahan, pada 18 Juni 2023 lalu. 

Mereka menghadirkan ruangan privasi dan VIP, musala, tempat bermain anak-anak, lounge, ruang tunggu indoor, kolam ikan, kolam renang, ruang pantry dan masih banyak lagi. Setiap customer yang hadir akan merasakan sensasi dilayani layaknya di hotel bintang 5.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya