Kaum Adam Wajib Tahu, Ini Tips Agar Fesyen Pria Tidak Monoton

Fesyen pria
Sumber :
  • Ist

Jakarta – Gaya fesyen pria selama ini dikenal monoton dari sisi model dan pilihan warna yang dirasa hanya itu-itu saja. Meski begitu, dunia fesyen selalu menunjukkan perkembangan terlebih dalam dunia mode pria.

Bukan Buat Cewek! Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra

“Meskipun beberapa waktu terakhir ini tampak ada batasan dalam pilihan fesyen pria dibandingkan dengan fesyen wanita, namun dunia mode pria terus menunjukkan perkembangan yang mengesankan dengan tren dan variasi yang semakin berani,” kata Handy, CEO Kale Clothing di Jakarta, Jumat 4 Agustus 2023.

Tips fesyen pria agar tidak monoton

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Fesyen pria

Photo :
  • Ist

Handy pun memberikan tiga solusi yang bisa menjadi andalan mengatasi kesan monoton dalam fesyen pria. Tips yang pertama yaitu dengan cara bereksperimen dengan gaya yang berbeda, dengan menggabungkan pakaian dan aksesori yang tak terduga. 

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Kedua, jadilah penjelajah warna-warni dengan memilih pilihan warna yang memikat. Tips selanjutnya yaitu jangan ragu untuk memadukan produk dengan beragam gaya, yang sesuai dengan selera pribadi. 

“Dalam dunia fesyen pria, terdapat ragam warna netral yang sering menjadi favorit, antara lain hitam, putih, abu-abu, dan biru tua. Keempat warna ini terkenal karena kemudahan dalam disesuaikan dengan warna lain dan mampu memberikan kesan elegan serta serba pas dalam berbagai kombinasi pakaian,” terangnya.

Fesyen pria

Photo :
  • Ist

Dalam hal model, kata pengusaha asal Bandung itu, pakaian dengan desain longgar dan nyaman seperti celana jogger dan kemeja yang memiliki potongan oversized sangat populer belakangan ini. 

Gaya streetwear dan sportswear juga tetap menjadi daya tarik yang kuat di kalangan pria. Khususnya dalam hal pemilihan warna, tren terkini cenderung mengarah pada penggunaan warna netral dan earth tone yang memberikan nuansa yang lembut dan tidak terlalu mencolok. 

Pihaknya yang mendesain dan memproduksi Kale Clothing pun berusaha mengikuti perkembangan ini dengan meluncurkan berbagai jenis pakaian yang mengikuti tren saat ini dan menawarkan variasi yang kaya. 

“Kale Clothing berkomitmen untuk menghadirkan produk yang relevan dengan tren terbaru dalam industri ini. Melalui pemilihan warna yang tepat dan memperhatikan desain yang beragam, kami berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan yang mencari gaya fesyen yang terkini dan memadukan keunikan dengan kesan yang bersahaja,” pungkasnya.

Fesyen pria

Photo :
  • Ist

Jika kamu merupakan penganut gaya minimalis ala Jepang, di mana pakaian yang esensial didesain dengan sederhana, fungsional, dan nyaman tanpa mengesampingkan faktor fesyen, pilihan produk ini sangat cocok karena mereka mengambil inspirasi yang sama. 

“Pilihan warna yang menjadi kiblat bagi Kale Clothing lebih mengarah pada nuansa warna netral yang sering ditemukan dalam estetika Asia, seperti putih, abu-abu, biru tua, dan hitam. Warna-warna ini memberikan kesan yang tenang, elegan, serta mudah untuk dikombinasikan dengan pakaian lainnya,” kata pria kelahiran 11 Mei 1991 itu.

“Pakaian-pakaian yang dihadirkan oleh Kale Clothing memiliki tujuan agar berguna dalam berbagai kesempatan dan mudah untuk saling dipadukan, sehingga mengurangi kebutuhan akan koleksi pakaian yang berlebihan. Prinsip utama yang dijunjung tinggi adalah kesederhanaan, fungsionalitas, dan kenyamanan,” ungkap pria lulusan Teknik Industri dari Universitas Parahyangan ini. 

Produknya itu bisa didapatkan di berbagai marketplace dengan harga mulai dari Rp60.000 dan tidak sampai lebih dari Rp200.000. Dengan mengedepankan kualitas, produk ini menjadi satu-satunya brand yang berani memberikan garansi penukaran produk baru sampai 2 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya