Dokter Gigi Sukses Bisnis Skincare Gara-gara Pandemi

Amelia Gita Virma
Sumber :
  • Dok. Pribadi

JAKARTA – Amelia Gita Virma adalah dokter gigi sekaligus beauty influencer yang sukses dengan bisnis skincare miliknya, AG Glow yang digandrungi perempuan Indonesia.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

"Bermula dari hobi jualan kosmetik dan skincare brand orang lain, akhirnya ingin punya brand sendiri. Ingin menciptakan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau," ungkap pemilik akun instagram @agglowskincare.official ini. 

Di tengah persaingan bisnis produk perawatan kulit dan kecantikan yang semakin ketat, AG Glow jadi incaran para beauty enthusiast karena kualitas dan harganya yang terjangkau.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Ilustrasi skincare.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Bisnisnya diawali 11 September 2021. Saat itu dia diminta sang suami untuk berhenti dari praktiknya sebagai dokter gigi karena pandemi

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

"Karena dari masa pandemi suami melarang untuk praktek makanya saya memilih bisnis skincare yang bisa saya jalani dari rumah," jelasnya. 

Rupanya sejak kemunculannya AG Glow langsung mencuri perhatian wanita Indonesia. Kini AG Glow Skincare memiliki produk seperti facial wash, toner, nutrimoist, serum, krim siang dan krim malam, dan masih banyak lagi. 

Dengan latar belakangnya sebagai seorang dokter, dia ingin menciptakan sebuah produk kecantikan yang terjangkau dengan kualitas bagus. 

"Semoga ke depannya AG Glow bisa menjadi pilihan bagi wanita wanita Indonesia, dengan harga skincare terjangkau dan berkualitas," kata dia

Perempuan cantik kelahiran Bukittinggi 11 Desember 1984 ini juga memiliki berbagai bisnis lain yang digelutinya yaitu tekstil, parfum dan memproduksi busana.

Amelia Gita Virma

Photo :
  • Dok. Pribadi

Dengan segudang aktivitasnya dia bisa membagi waktunya untuk mengembangkan berbagai bisnisnya tersebut 

"Pandai-pandai membagi waktu aja, disempatin olah raga juga. Kadang capek juga sih tapi ya gimana dijalanin aja dengan enjoy," jelasnya. 

Kepada anak muda yang ingin memulai usaha dia berpesan agar jangan pernah takut untuk memulai usaha. "Sebab setiap usaha pasti ada hasil ada kita gigih dan fokus," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya