Ajak Wanita Rehat Sejenak, Mikha Tambayong Luncurkan Koleksi Interlude

Mikha Tambayong.
Sumber :
  • Instagram @miktambayong.

JAKARTA – Aktris Mikha Tambayong makin eksis saja usai menikah. Setelah menyanyi dan menekuni dunia seni peran, istri dari Deva Mahenra itu juga diketahui menekuni beberapa bisnis, mulai dari bisnis kecantikan hingga kuliner. 

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Yang terbaru, wanita 28 tahun itu menjajal industri fesyen dengan meluncurkan sederet koleksi yang mencerminkan kepribadiannya. Digaet oleh This is April, mereka berkolaborasi meluncurkan koleksi bertajuk Interlude. Apa itu? Yuk, scroll untuk mengetahui jawabannya. 

Tema ini sendiri diambil dengan harapan bisa menjadi pengingat #tiawomen untuk beristirahat sejenak di tengah hiruk pikuk perlombaan kehidupan yang diciptakan oleh society, sembari mempersiapkan diri untuk hal yang lebih besar ke depannya. 

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Koleksi Interlude ditampilkan secara apik dalam rangkaian fashion show yang diiringi oleh special performance Mikha Tambayong. Kolaborasi ini menunjukkan kombinasi style fashion Mikha Tambayong dengan karakter This Is April yang versatile dan simple yet extra. 

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Leather skirt, sequin pants hingga blazer dengan cuttingan unik menjadi highlight dalam koleksi interlude kali ini. Mikha sendiri sukses tampil memukau dalam balutan tanktop hitam dan white shirt yang dipadukan dengan leather skirt. 

Founder This Is April, Maria Anggraini, turut mengungkap alasan mengapa menggaet Mikha Tambayong untuk koleksi ini. Menurutnya, Mikha Tambayong telah menjadi inspirasi banyak perempuan Indonesia sejak dari awal berkarier. 

"So we are so honoured bisa berkolaborasi dengan Mikha. Melalui campaign dari kolaborasi ini kami berharap menjadi reminder para #tiawomen untuk gak terjebak lagi dalam rushing-nya kehidupan, karena membandingkan dengan pace orang lain dan tentunya berharap, semua suka dengan produk dari koleksi ini," ujar Maria saat peluncuran koleksi tersebut di Jakarta, dikutip dari keterangannya, Minggu 27 Agustus 2023. 

Mikha pun mengaku excited karena koleksi hasil kolaborasi ini akhirnya diluncurkan. 

"Koleksinya super luv dan juga campaign kali ini relate banget buat aku personally dan berharap juga bisa menjadi reminder buat semua perempuan Indonesia untuk breathe supaya bisa melangkah lebih jauh," tukas Mikha Tambayong. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya