Minum Kopi Bonus Kulit Glowing, Diklaim Kurangi Kerutan dan Flek Hitam

Ilustrasi perawatan wajah/skincare.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Masyarakat khususnya kalangan perempuan kini semakin sadar akan pentingnya kesehatan kulit. Selain penggunaan produk skincare untuk permukaan kulit, perawatan dari dalam tubuh juga harus menjadi perhatian agar kesehatan kulit terjadi secara menyeluruh. Memahami kebutuhan ini, Novelpharm memperkenalkan inovasi Nutrafor White Beauty Coffee. Suplemen kecantikan ini, dibuat dalam bentuk kopi dan merupakan perpaduan antara kekuatan kolagen yang meremajakan, dengan kenikmatan aromatik dari minuman kopi yang banyak disukai.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

“Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit bisa dilakukan dengan berbagai cara. Kami ingin memberikan pengalaman bagi konsumen yang ingin merawat kesehatan kulitnya dengan cara yang menyenangkan namun tetap berkhasiat. Nutrafor White Beauty Coffee, diformulasikan oleh para ahli kami dengan berbagai kandungan penting yang bermanfaat untuk kulit,” ungkap Anisa Maulidia, Product Manager Nutrafor White Beauty Coffee, dalam keterangan tertulis.

Ilustrasi perawatan wajah/skincare.

Photo :
  • Istimewa
5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Nutrafor White Beauty Coffee memiliki bahan aktif pilihan yakni Collactive (Collagen & Collactive) yang membantu melembabkan, mengurangi kerutan, dan flek hitam. L-Glutathione untuk membantu mencerahkan kulit, Vitamin E mampu melembabkan dan menutrisi kulit, Chamomile Extract agar kulitlebih halus, dan Grape Seed Extract sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

Formulasi inovatif ini juga berkontribusi dalam menyediakan sumber nutrisi penting yang mendukung kesehatan rambut, kuku, dan sendi.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

“Komposisi utama dalam Nutrafor Wihte Beauty Coffee ini merupakan inovasi kami untuk menghadirkan produk yang tidak hanya enak tapi juga menyehatkan untuk dikonsumsi. Secara khusus, kandungan kolagen dalam kopi telah melewati penelitian dan pengembangan yang ketat dalam merumuskan produk yang mampu menyerap manfaat kolagen yang optimal dalam tubuh,” Anisa 
Maulidia menambahkan.

Melansir dari laman Healthline, popularitas suplemen kolagen makin meningkat termasuk tren menambahkan kolagen ke dalam kopi. Umumnya, protein kolagen dapat ditambahkan dengan aman ke dalam kopi panas, karena suhu penyeduhan biasanya di bawah titik di mana protein kolagen terurai. Dengan begitu, kopi berkolagen bisa dinikmati tanpa menghilangkan keunggulan dari 
keduanya.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Skincare tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki masalah kulit yang sudah ada, tetapi juga untuk mencegah timbulnya masalah baru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024