Deretan Gaya Kece Selebritis di Jakarta Fashion Week 2024, Ada Ibu Negara dan Kahiyang

Deretan artis di Jakarta Fashion Week.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 telah resmi dihelat sejak Senin 23 Oktober 2023, menggabungkan tren, kecantikan, inovasi, dan kolaborasi dalam perayaan fashion yang spektakuler. Pekan mode terbesar di Indonesia ini menggabungkan berbagai industri kreatif dan para pelaku mode lintas generasi dalam sebuah panggung penuh gaya dan inspirasi pada sebuah tema, Fashion Continuum: Bridging Generations.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Terlihat juga ibu negara, Iriana Joko Widodo serta putrinya Kahiyang Ayu hadir dalam ajang fashion tersebut. Selain Iriana dan Kahiyang, sejumlah selebriti tanah air juga tampak hadir. Lantas seperti apa potretnya? Berikut ini rangkumannya.

1. Iriana Joko Widodo

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Ibu negara terlihat hadir dalam acara JFW di hari ketiga tepatnya Rabu 25 Oktober 2023 untuk sesi Dewan Kerajinan Nasional Kota Medan. Ibu negara Iriana terlihat menggunakan busana paduan tunik tunik palet krem yang dipadu rok senada. Iriana juga menambahkan beberapa aksesoris seperti syal di leher dan anting mutiara. Untuk sepatu ibu negara memilih menggunakan Open toe shoes.

Iriana Joko Widodo dan Kahiyang Ayu hadir di Jakarta Fashion Week 2024.

Photo :
  • Jakarta Fashion Week
Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

2. Kahiyang Ayu

Anak kedua presiden Jokowi terlihat ikut mendampingi Iriana dalam acara JFW pada Rabu kemarin. Istri dari Walikota Medan ini menggunakan busana bernuansa kuning kehijauan berpadu emas yang dipadukan dengan kain warna senada. 

3. Olla Ramlan

Olla Ramlan terlihat hadir dalam acara fashion show Nagita Slavina pada Kamis 26 Oktober kemarin. Dalam ajang JFW 2024 itu ibu tiga orang anak ini memilih menggunakan blazer hijau dan pants warna senada. Dia juga menggunakan sepatu hak hitam. 

4. Paula Verhouven

Istri Baim Wong ini juga hadir memberikan dukungan kepada istri Raffi Ahmad. Dalam acara fashion show Gigi, Paula terlihat menggunakan dress hitam yang dipadukan dengan flat shoes dan sling bag hitam. 

5.Ayu Dewi

Ayu Dewi juga tampak hadir dalam pagelaran JFW 2024 Kamis kemarin. Terlihat ibu tiga orang anak ini memilih menggunakan onepiece blazer berwarna pink fushia. Dirinya memadukannya dengan sport shoes serta hand bag berwarna coklat.

Tak hanya hadir dalam mendukung Nagita Slavina. Ayu Dewi juga diketahui tampil menjadi muse untuk desainer Riki Damanik yang bertajuk ULI dalam pagelaran "Medan The Journey of Enchanting Wastra". Dalam peragaan busana itu, Ayu Dewi terlihat menggunakan crop top bordir bunga kenanga berwarna hijau sage yang dipadukan dengan korset dari kain ulos dan rok panjang tulle hijau sage.

6. Shandy Purnamasari

Istri dari Juragan 99 ini juga tampil dalam ajang JFW 2024. Untuk tampilannya di JFW 2024, Shandy menggunakan paduan atasan bergaya kimono bercorak berwarna orange yang dipadukan dengan wide pants bermotif berwarna biru metalik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya