Review: Complete No-Stress Physical Sunscreen Ver.3, Tangkal Polusi dan Cuaca Ekstrem

Ilustrasi memakai sunscreen
Sumber :
  • Cumberland Skin

VIVA Lifestyle – Menggunakan sunscreen atau tabir surya sangat dianjurkan terutama ketika hendak bepergian ke luar rumah. Selain melindungi dari sinar UV, penggunaan sunscreen dapat melindungi kulit dari berbagai permasalahannya, mulai dari kulit kusam hingga timbulnya flek hitam. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Namun lebih dari itu, kini bahkan sunscreen dapat membantu mencegah kerusakan kulit yang diakibatkan oleh polusi dan iklim yang ekstrem. Sunscreen apa yang dimaksud? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut. 

AXIS-Y meluncurkan Complete No-Stress Physical Sunscreen Ver.3. Tabir surya ini memiliki tekstur gel, memastikan hasil akhir tanpa white-cast yang menyatu dengan kulit. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Tabir surya ini menawarkan perlindungan UVA dan UVB yang kuat dengan SPF50+ PA++++, ditambah dengan manfaat formula hydra-fit yang melembapkan dan menghaluskan kulit. Selain itu, tabir surya ini dirancang untuk mencerahkan dan melindungi dengan lembut, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari di semua jenis kulit.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Maggie Yue, CEO AXIS-Y, menjelaskan, tabir surya Complete No-Stress Physical Sunscreen Ver.3 merupakan hasil dari masukan yang sangat berharga oleh para pengguna setia, yang mencerminkan komitmen mereka untuk memberikan yang terbaik. 

"Kami menyempurnakan formulanya dengan meniadakan white-cast, wewangian, dan minyak esensial, menjadikan tabir surya ini cocok untuk penggunaan sehari-hari bagi semua jenis kulit. Produk ini hadir sebagai perlindungan andal bagi kulit dari sinar matahari dan iklim Indonesia yang intens. Kami sangat senang dapat memperkenalkan produk yang kami yakini akan benar-benar merawat kulit Anda," ujar Maggie dalam keterangannya, dikutip Jumat 15 Desember 2023. 

Peningkatan utama dalam formulasi Complete No-Stress Physical Sunscreen Ver.3 dibanding versi sebelumnya meliputi:

- Tidak ada white-cast, aroma, dan minyak esensial agar bisa digunakan oleh berbagai jenis kulit.
- Efek pelembap yang lebih baik, mengurangi iritasi, dan meningkatkan perlindungan terhadap sinar matahari.
- Penggabungan tekstur "Essence Gel Lotion" untuk aplikasi yang tidak berminyak dan bebas residu.

Maggie memastikan, Complete No-Stress Physical Sunscreen Ver.3 cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat, bebas dari paraben, pewangi buatan, pewarna buatan, dan berbagai minyak mineral. 

"Produk ini dengan bangga berhasil memiliki sertifikasi Cruelty-Free dari PETA dan telah menjalani uji laboratorium yang ketat untuk memastikan kandungan SPF50 PA++++ dan kandungannya yang ramah bagi kulit,” tutup Maggie Yue. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya