Infrastruktur Baru Mendorong Tren Fashion di Cibinong

Ilustrasi fashion show.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Lifestyle – Cibinong, sebuah kota di Jawa Barat, telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Kota ini tidak hanya menjadi pusat kegiatan ekonomi tetapi juga menjadi pusat tren fashion yang dinamis dan beragam.

10 Rekomendasi Tas Selempang Wanita Terbaik, Tampil Stylish Terus!

Seiring dengan pembangunan infrastruktur dan munculnya pusat perbelanjaan seperti Cibinong City Mall, tren fashion di daerah ini telah menjadi lebih variatif dan menarik perhatian banyak orang. Scroll lebih lanjut ya.

Generasi muda di Cibinong mulai mengadopsi gaya fashion yang lebih modern dan stylish. Ini terlihat jelas dari pilihan busana mereka yang sering dipamerkan dalam berbagai acara sosial maupun di tempat-tempat umum. Gaya kasual dengan sentuhan modern menjadi favorit banyak orang.

Mitsubishi Motors Hadirkan Petualangan di GIIAS 2024

Tidak hanya itu, fashion yang menggabungkan unsur tradisional dan modern juga semakin populer. Ini menunjukkan adanya apresiasi terhadap budaya lokal sambil tetap mengikuti tren global yang sedang berkembang.

Sempat Anggap Wanita Berkerudung Kuno, Linda Anggrea Kini Sukses Lewat Buttonscarves

Pengaruh influencer dan selebriti dalam perkembangan tren fashion di Cibinong tidak dapat diabaikan. Mereka sering menjadi panutan dalam hal berbusana, mendorong masyarakat untuk lebih ekspresif dan kreatif dalam memilih pakaian mereka.

Kenny Koesoemo, CEO Larusso, mengakui potensi pasar di Cibinong yang sangat kuat. Ia berharap dengan hadirnya Larusso di Cibinong dapat membawa berbagai teknologi dan busana kelas dunia ke Bogor, khususnya Cibinong.

"Jadi pendirian ini berdasarkan permintaan dari konsumen setia kami," katanya.

Toko Fashion

Photo :
  • ist

Dalam menanggapi tren fashion yang dinamis, Larusso, sebuah merek fashion pria terkemuka di Indonesia, telah membuka showroom ketiganya di Cibinong City Mall. Grand opening showroom ini bukan hanya sekedar peresmian, tetapi juga menjadi perayaan mode yang menyatukan berbagai elemen fashion modern yang digemari masyarakat.

Pada tanggal 5 Juli 2024, Larusso mengadakan acara spesial dengan mengundang selebriti terkenal, Dwynna Win, sebagai guest star. Kehadirannya memberikan inspirasi fashion bagi para pengunjung yang memadati acara tersebut. Selain itu, Larusso menawarkan promo Tukar Baju hingga Rp300 ribu pada tanggal 6 dan 7 Juli 2024, serta diskon hingga 30% untuk semua item hingga tanggal 14 Juli 2024. Ini adalah kesempatan emas bagi para fashionista di Cibinong untuk memperbarui koleksi pakaian mereka dengan produk berkualitas dari Larusso.

Acara tersebut juga menyediakan minuman dan makanan gratis serta berbagai hadiah menarik bagi semua pengunjung showroom hingga 14 Juli 2024. Penawaran ini dirancang untuk memastikan setiap pengunjung merasakan kenyamanan dan kesenangan saat berbelanja di showroom baru mereka.

Pembukaan showroom Larusso di Cibinong City Mall yang dipadati banyak pengunjung menandai langkah penting dalam evolusi fashion di daerah ini. Dengan koleksi yang selalu up-to-date dan harga yang terjangkau, Larusso berkomitmen untuk menyediakan pakaian pria berkualitas tinggi yang sesuai dengan tren terkini. Showroom ini diharapkan dapat menjadi destinasi utama bagi pria yang ingin tampil stylish dan percaya diri di setiap kesempatan.

Bagi para pecinta fashion di Cibinong, grand opening showroom Larusso adalah sebuah momentum yang tidak boleh dilewatkan. Mereka sangat antusias datang dan merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda, menjadikan Larusso sebagai bagian dari komunitas fashion yang terus berkembang di Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya