Feminin Maskulin ala Oxford Shoes

Oxford Shoes
Sumber :

VIVAlife - Oxford shoes lazimnya merupakan sepatu pria yang mampu memberikan kesan elegan dan dandy. Tapi, tak ada salahnya jika Anda bermain-main dengan oxford shoes untuk beragam tampilan yang berbeda.

Takut terlihat maskulin? Tenang, saat ini banyak oxford shoes yang sudah disesuaikan dengan bentuk kaki wanita yang lebih ramping. Tapi, jika Anda tidak ingin menghilangkan kesan maskulin pada oxford shoes, gunakan saja oxford shoes dengan tepi yang lebih lebar seperti untuk pria.

Oxford shoes juga dapat dikenakan dalam segala suasana. Baik untuk tampilan formal saat bekerja, kasual, atau bahkan terlihat elegan. Caranya? Pilih model yang sesuai dan cari padu padan busana yang tepat, berikut triknya.

1. Gaun
Beri sentuhan feminin pada sisi maskulin sepatu yang Anda gunakan. Pilih oxford shoes yang ramping, baik flat maupun model stiletto. Padukan dengan gaun yang bermodel 'genit' dan playful, misalnya berbahan tile seperti tulle mini dress.

2. Tuxedo style
Kesan edgy dan androgini tentu akan Anda dapatkan ketika memadukan oxford shoes dengan tuxedo. Tapi, seimbangkan dengan bold make up seperti smoky eye dan lipstik merah yang berani agar penampilan Anda tidak terlalu maskulin.

3. Kasual
Pilih flat oxford shoes, lalu padankan dengan cuffed jeans dan sweater. Agar penampilan terlihat lebih cantik, pilih sepatu dengan warna yang berbeda dari outfit yang Anda kenakan. Effortlessly chic.

4. Preppy style
Oxford shoes sangat cocok dengan preppy look. Tampilan akan terlihat sangat rapi dengan retro style. Jadi, jangan ragu-ragu memadukan kemeja Anda dengan pencil trouser, tailored shorts atau pencil skirt Anda dengan oxford shoes.

5. Unique oxford

Saat ini semakin banyak perancang sepatu yang memodifikasi oxford shoes menjadi semakin unik. Lazimnya oxford shoes hadir tanpa hak atau termasuk low-heeled shoes. Tapi, saat ini oxford shoes  hadir dengan model platform, wedges, stiletto, platform heel less, atau flatform.

Tak hanya itu, oxford shoes juga tampil dengan aplikasi studded, glitter, dan bright hue color. Cara mudah untuk mencuri perhatian adalah dengan menggunakan oxford shoes bermodel unik, apapun outfit yang Anda kenakan. (umi)

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024