FOTO: Poni Baru dan Gaya Stylish Michelle Obama

Poni baru Michelle Obama
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Sejak awal menemani Obama berkampanye tampilan Michelle selalu mencuri perhatian. Mulai dari tatanan rambut, busana hingga sepatu yang dikenakan. Ada saja yang baru dan berbeda pada penampilan Ibu Negara Amerika Serikat ini.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Poni baru Michelle Obama
Jelang pelantikan sang suami, ia mengubah tatanan poninya. Potongan yang biasanya dibiarkan panjang dan menyamping kini dibuat rata. Wajahnya memang jadi terkesan lebih muda dan tetap menarik. Johnny Wright, sang penata rambut, memang ingin membuat tampilan yang lebih segar untuk Michelle.

Pada Senin kemarin, ia juga tampil penuh gaya dengan poni rata dan mengenakan coat karya Thom Browne yang dipadukan dengan kitten heels. Saat acara resmi, ia mengganti sepatunya dengan boots dan menambahkan aksesori berupa belt dan sarung tangan warna plum koleksi J.Crew. 

Coat Michelle Obama

Browne tak percaya busana karyanya dipilih Michelle utuk dikenakan di acara inaugurasi sang suami. "Ini adalah salah satu momen saat aku tak bisa percaya benar-benar terjadi, aku sangat kaget," katanya, seperti dikutip dari New York Times.

Sebelumnya, pada acara pengambilan sumpah Obama di Gedung Putih, Michelle mengenakan gaun sutra biru koleksi  Reed Krakoff. Ia juga melengkapi penampilannya dengan cardigan berwarna senada dan boots berbahan suede hitam.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Poni baru Michelle Obama

Tak kalah cantik kedua putrinya Sasha dan Malia yang mengenakan coat berwarna ungu. Tampilan ketiga "pasukan wanita" Barack Obama ini terlihat kompak dan tentunya penuh gaya. (eh)

Poni baru Michelle Obama

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013