Parfum Ini Buat Anda Seperti di Dalam Mobil Mewah

Parfum Lalique for Bentley
Sumber :
  • lalique.com

VIVAlife - Kemewahan mobil Rolls Royce atau Bentley kini dapat dirasakan lewat satu semprotan parfum. Keharuman mewah untuk pria ini diciptakan oleh Lalique, perusahaan kristal asal Perancis. Keharumannya unik, yaitu wangi jok mobil dari kulit yang biasa digunakan untuk mobil-mobil mewah.

Bekerjasama dengan Bentley Motors, Lalique menciptakan wewangian kayu-kayuan dengan sentuhan aroma kulit mewah yang terdapat pada mobil produksi Bentley Motors. Parfum ini dijual dengan harga cukup fantastis, senilai £3,000 atau sekitar Rp58,7 juta.

"Bagi sebagian besar pria, memiliki sebuah mobil Bentley adalah mimpi terbesar mereka. Apa yang ada dalam botol ini adalah bagian kecil dari kemewahan Bentley. Parfum ini memberikan sentuhan kemewahan tersebut bagi para pria," demikian yang tertulis dalam rilis pers Bentley seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Parfum tersebut dikemas dalam botol yang cukup mewah. Botol kristal dengan bentuk kotak putih transparan, dan logo Bentley di atasnya. Seluruhnya terbuat dari kristal Lalique.

"Kami sangat tertarik menjual wewangian edisi terbatas ini di situs kami. Wewangian sudah barang tentu jadi produk yang paling banyak diinginkan saat ini dan kami senang bisa menawarkan kesempatan bagi para pelanggan untuk memiliki karya terbaik ini," ujar juru bicara yang tidak disebutkan namanya dari feelunique, yang menjual parfum tersebut.

Salah seorang blogger, Charlie Lankston, mengatakan bahwa parfum ini jelas ditujukan bagi para pria mapan yang telah memiliki segalanya. Dengan harga yang cukup fantastis, para miliader pengguna mobil Bentley pasti tergoda mencoba keharuman unik ini.

Firasat Murid SMK Depok Sebelum Kecelakaan di Ciater, Sopir Bus Ungkap Detik-detik Tragedi Maut

"Tapi untuk masyarakat biasa, saya pikir parfum ini terlalu mahal. Tak peduli seberapa mewah aroma yang dimilikinya," ujar Charlie. (ren)

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Baptiskan Anak Kedua, Netizen : Perasaan Pas Lahir Diadzanin

Pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata baru saja membaptiskan anak kedua mereka, Nadi Djala Anggara pada Sabtu, 11 Mei 2024 di sebuah gereja.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024