Gelang Unik Ini Mampu Deteksi Tingkat Stres Pemakainya

Gelang pendeteksi tingkat stres untuk pemakainya.
Sumber :
  • Indiegogo
VIVA.co.id
7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri
- Pekerjaan yang menumpuk, aktivitas padat hingga kemacetan adalah beberapa faktor utama yang mampu menimbulkan stres pada seseorang. Jika dibiarkan terus menerus, stres bisa berakhir pada depresi dan membuat seseorang kehilangan kemampuan berpikir secara logis.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya
Dewasa ini, masyarakat perkotaan memiliki tingkat stres yang tinggi dan sayangnya banyak orang yang tidak menyadari stres yang tengah dialami. Itu lah alasannya sebuah perusahaan menciptakan gelang canggih yang mampu mendeteksi tingkat stres pemakainya.

7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung
Dinamakan WellBe, gelang unik tersebut tak hanya mampu mendeteksi tingkat stres Anda, namun juga memberikan sejumlah solusi yang akan akan membantu membuat emosi tetap stabil. Seperti dilansir dari Indiegogo.

Gelang yang terbuat dari material ramah lingkungan itu pun akan memonitor detak jantung serta mengenali tingkat stres pemakainya berdasarkan waktu, lokasi dan orang-orang yang ditemui seharian.

Tentu saja, gelang harus dihubungkan terlebih dahulu dengan aplikasi smartphone yang akan semakin memermudah Anda mengetahui tingkat stres dan hal-hal apa saja yang bisa dilakukan untuk menurunkannya. Beberapa solusi yang diberikan antara lain meditasi, fokus pada pernafasan, latihan fisik dan lagu-lagu yang menenangkan emosi.

Terdapat pula program pada gelang yang membuat pemakai bisa membuat playlist lagu-lagu penenang yang membantu meditasi. Itu karena studi telah menunjukkan bahwa lagu dan meditasi memberikan efek positif pada seseorang, salah satunya menurunkan tingkat stres lebih cepat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya