VIDEO: Heboh Tutorial Make-up Valak, Hantu The Conjuring 2

Valak The Conjuring 2
Sumber :
  • YouTube ini vindy

VIVA.co.id – Kehebohan netizen terhadap karakter Valak rupanya membuat vlogger yang satu ini tertantang untuk berdandan ala karakter menyeramkan The Conjuring 2. Vlogger kecantikan asal Malang ini membuat netizen heboh dengan video tutorial make-up Valak.

The Nun II, Sajikan Teror Menegangkan Kembalinya Valak

Lewat akun YouTube Ini Vindy, wanita tersebut memberi langkah-langkah cara merias wajah agar menyerupai Valak. Yang perlu dipersiapkan antara lain lem bulu mata, foundation, paint stick, bedak, face painting, dan juga eyeshadow matte.

Setelah selesai mengumpulkan alat-alatnya, yang pertama kali dilakukan adalah merekatkan lem alis dengan lem bulu mata agar terlihat rapi. Jika sudah, maka tutup alis tersebut dengan foundation agar rata dengan kulit.

Bukannya Seram, Orang Berkostum Valak Ini Malah Bikin Terbahak-bahak

Lalu gunakan foundation putih tebal ke seluruh wajah. Jangan lupa untuk menekan-nekan dengan spons sampai rata. Setelah itu, rapikan dengan bedak tanpa warna agar foundation tidak lengket.

Selanjutnya, vlogger tersebut menggunakan face painting berwarna hitam. Dia pun mengaplikasikannya pada kedua kelopak mata, hitung, dan juga mulut. Untuk meratakannya, dia menggunakan kuas wajah. Kemudian dia melukis urat-urat wajah di sekitar mata.

5 Wajah Asli Pemeran Hantu Seram di Film Horor, Cantik-cantik

Untuk membuat mata seram, vlogger ini menggunakan softlense anime all white. Agar tampil maksimal, gunakan juga fondation ke bagian tangan.

Video ini pun langsung tersebar di berbagai media sosial. Ragam komentar pun bermunculan dari para netizen. Sebagian besar memuji kreativitas vlogger ini yang bisa menghasilkan riasan wajah sangat mirip dengan Valak.

Bukan hanya Valak, ternyata vlogger muda ini pun sering membuat tutorial face painting menyerupai tokoh lainnya, Ridwal Kamil, salah satunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya