Rahasia Tampil Segar dan Cantik Ala Dian Pelangi

Dian Pelangi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Siapa yang tidak mengenal karya-karya memukau desainer cantik Dian Pelangi. Wanita berusia 26 tahun ini, tidak hanya mampu mendesain busana muslim, namun penampilannya kini pun sering menjadi sorotan.

Jago Make Up dan Padu Padan Busana dari VIVA Talk Life

Dian yang memiliki hobi traveling mengungkapkan selalu memperhatikan gaya busananya  dan make-up. Sehingga saat akan mengambil gambar di spot yang bagus penampilannya terlihat sempurna.

"Kebetulan aku hobi banget sama traveling dan pada saat itu aku selalu memperhatikan penampilan enggak hanya fesyen tapi juga kecantikannya. Jadi saat ketemu spot bagus terlihat lebih sempurna di foto," ujar Dian Pelangi saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu, 5 Februari 2017.

Kesalahan Make Up yang Sering Dilakukan Wanita

Dian menuturkan bahwa fesyen dan kecantikan sangatlah berkaitan satu sama lain. Untuk itu, saat merias diri dia selalu mengaplikasikan make-up tipis namun flawless.

Dian menyarankan agar memilih make-up yang awet dan tahan lama. Sehingga Anda tidak perlu untuk terlalu sering memulaskannya.

Ternyata Ini Rahasia Sederhana Make-up Flawless

Kemudian untuk lipstik, Dian lebih memfavoritkan warna-warna yang cerah. Tidak lupa riasan alis selalu Dian terapkan sebagai make-up wajib dirinya.

"Untuk make-up saya itu wajib memulaskan lipstik dan alis. Ini membuat penampilan saya lebih segar," ucapnya. (one)

Wanita berdandan

Tips Make Up Lebaran Tahan Lama untuk Kulit Berminyak

Dengan produk dan aplikasi yang tepat, make up akan bertahan lama.

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2018