Tips Memilih Jeans untuk Wanita Berpinggul Besar

Ilsutrasi tanpa celana.
Sumber :
  • Pixabay/Petra

VIVA.co.id – Bergaya kasual acap kali disandingkan dengan pemakaian celana jeans. Hal tersebut memanglah bukan isapan jempol belaka sebab jeans sering disebut item fesyen yang abadi.

Mengapa Kebanyakan Celana Jeans Berwarna Biru?

Namun untuk memilih jeans terkadang tak semudah dibayangkan. Sebab bila salah memilih ini akan merusak penampilan Anda.

Nah, khusus Anda yang memiliki bentuk tubuh dengan pinggul besar pilihlah celana jeans dengan bentuk pinggul lebih lebar. Perhatikan pula detail dari saku belakangnya dan pilihlah yang melebar di bagian atas.

Studi: Wanita Bertubuh Sintal Minim Terkena Stroke

"Untuk Anda yang mempunyai pinggul besar, bisa memilih model celana jeans yang mempunyai bentuk pinggul yang melebar.  Serta memilih celana dengan saku di belakangnya yang lebar pula," ujar Anita Kristianty, Head Product Lee Cooper Indonesia, saat acara Peluncuran Koleksi Lee Cooper My Perferct Fit di Jakarta Selatan, Rabu 22 Februari 2017.

Anita menambahkan bahwa memilih celana dengan saku melebar di bagian atas bisa menutupi pinggul kanan dan kiri Anda. Sehingga penampilan Anda terlihat lebih ramping dan menyamarkan pinggul Anda yang besar.

Tertarik Beli Celana Jeans Penuh Lumpur Rp5,6 Juta?

Model celana jeans yang cocok bagi orang dengan pinggul besar yaitu, jeans dengan pinggang yang tidak terlalu rendah dan berwarna gelap. Adapun model jeans yang perlu dihindari adalah jeans yang ketat dengan ujung yang mengecil karena itu akan membuat mereka terlihat gemuk.

"Para wanita sebaiknya memilih celana jeans dengan pinggang yang tidak terlalu rendah, dan berwarna gelap. Hindari jeans yang ujungnya mengecil karena bisa terlihat gemuk,” lanjut Anita. (ren)

Celana jeans.

Tiga Tips Tampil Keren dengan Jeans Robek-robek

Jeans robek belakangan terus diidolakan banyak orang.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2018