Tertarik Beli Celana Jeans Penuh Lumpur Rp5,6 Juta?

Barracuda Straight Leg Jeans
Sumber :
  • nordstrom.com

VIVA.co.id – Nordstrom, sebuah jaringan departement store mewah tampaknya telah berinovasi terlalu jauh. Baru-baru ini, retail fesyen asal Amerika ini mengeluarkan koleksi celana jeans pria terbarunya, yang dilapisi dengan lumpur.

Nakes Ancam Mogok Kerja hingga Anjuran Mencuci Celana Jeans

Celana dengan nama The Barracuda Straight Leg Jeans dan dibuat di Portugal ini, dijual dengan harga Rp5,6 juta. Harga yang mahal untuk sebuah jeans berlumpur, yang setara dengan TV berukuran 40 inchi.

Seperti dilansir dari USA Today, jeans ini menampilkan sisi kasar dan menunjukkan bahwa Anda tidak perlu takut jatuh dan kotor.

Seberapa Sering Jeans Seharusnya Dicuci? Ini Penjelasan Ahli

Mike Rowe dari Dirty Jobs memiliki beberapa kata pilihan tentang item tersebut. Menurutnya, jeans tersebut bukan celana atau fesyen.

"Barracuda Straight Leg Jeans bukanlah celana. Mereka bahkan bukan fesyen. Mereka adalah kostum bagi orang kaya yang menganggap pekerjaan itu ironis, tidak ikonik," tulis Rowe dalam akunnya di Facebook.

3 Inspirasi Gaya Idol K-Pop Pakai Baggy Jeans, dari Girly Hingga Cool

Ini bukan satu-satunya produk Nordstrom yang terbilang sangat nyeleneh. Tahun ini, retail fesyen tersebut juga mendapat kecaman karena menjual sandal kaus kaki Gucci seharga Rp16 juta dan Moms Jeans seharga Rp1,2 juta.

Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai jeans

Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai Celana Jeans

Viral di media sosial, seorang penumpang wanita diduga dilecehkan seorang sopir taksi online gegara pakai celana jeans. Video itu pun menimbulkan komentar pro-kontra.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2023