Katy Perry Ubah Penampilan Usai Putus Cinta

Katy Perry
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Setelah berpisah dengan aktor Orlanda Bloom, penyanyi Katy Perry langsung memangkas rambutnya secara dramatis. Dia mengunggah model rambut terbarunya dalam akun di Instagram.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Wanita berusia 32 tahun tersebut memotong rambutnya menjadi model pixie dengan warna platinum. Dalam video yang diunggahnya, dia mengungkapkan perasaannya dan inspirasi potongan rambutnya tersebut.

"Sangat bahagia. Terinspirasi Michelle Williams," katanya.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Dikutip dari People, penata rambut Chris McMillan yang melakukan transformasi model rambut pelantun Firework tersebut. Sedangkan warna oleh Justin Anderson dibantu Melinda-Rider untuk ekstra platinumnya.

Anderson mengatakan bahwa warna rambut Katy sesuai dengan yang diinginkannya. Karena itu, dia berusaha menciptakan warna terbaik untuk wanita cantik itu.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

"Warna superpirang bekerja sangat baik dengan warna kulitnya," kata Direktur Kreatif dpHUE tersebut.

Peralihan warna rambut itu sulit, sehingga Anderson harus berhati-hati saat melakukannya. Dia juga memberikan produk sampo dan conditioner khusus agar warnanya bertahan lama.  

Dalam video yang diunggahnya, Katy mengatakan suka dengan model rambut barunya. Sementara McMillan mengaku sudah sejak lama ingin melakukan perubahan pada rambut Katy sejak kali pertama bertemu, ketika Katy belum siap untuk mengubahnya.

"Saya sudah lama ingin melakukannya sejak hari pertama bertemu, kamu ingat?" kata McMillan kepada Katy, dan pelantun Roar itu mengiyakannya.

Sementara itu, Katy dan Orlando putus cinta setelah lebih dari satu tahun menjalin hubungan asmara. Pasangan ini terakhir terlihat bersama di pesta Vanity Fair Oscar pada Minggu, 26 Februari 2017. (one)

 

I WASNT READY TILL NOW

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya