Gaya Mewah Syahrini dalam Balutan Busana Muslimah

Syahrini
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Syahrini memang tidak pernah habis menciptakan sensasi. Wanita berusia 34 tahun ini kerap tampil serba mewah di mana pun berada.

Berawal dari Kebingungan, Kini Primalia Putri Bersyukur dan Berbagi

Pemilik jargon “Sesuatu” tersebut baru-baru ini menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Saat umrah, Syahrini pun menunjukkan selera busananya yang berkelas.

Meski berbusana muslimah, pelantun Aku Tak Biasa ini tampaknya tak habis akal untuk mengeksplorasi gaya busananya. Ini terlihat dari sejumlah fotonya yang diunggah dalam akunnya di Instagram.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Pada saat di Mekah, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini tampil memukau dengan mengenakan baju gamis  berwarna baby pink dengan aksesori dan motif cantik warna ungu di bagian tepi dan lengan baju keluaran label busana muslim Malaysia, V Hijrah. Dia memadukan dengan hijab warna senada dengan bagian ekor memanjang dan kacamata warna hitam.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Dan ketika berada di Masjid Nabawi, Madinah pun Syahrini juga tampak cantik dengan busana gamis dari label yang sama. Busana berwarna putih ditambah outer dengan aksen garis hitam dan motif di bagian tepi dan corak polkadot mini di seluruh outer yang menyambung dengan hijabnya.

Penampilan lain yang mencuri perhatian, ketika dia mengenakan gaun kaftan cantik motif kotak-kotak monokrom karya desainer Anniesa Hasibuan. Kaftan tersebut dipadu dengan pakaian dalam warna hitam dari V Hijrah.

Gayanya tambah berkelas lantaran Syahrini menjinjing tas mini warna hitam merek Dior, sabuk hitam dari Balmain seharga Rp14,12 juta, kacamata gelap dari Gucci dan sepatu cantik dari Charlotte Olympia.

Masih di kawasan Madinah, wanita yang sempat berduet dengan Anang Hermansyah ini tampak anggun dalam balutan busana syar'i berwarna biru pastel dari V Hijrah. Dia tampil memesona melengkapi tampilannya dengan tas off white dari Hermes dan sepatu putih dari Chanel.

 

Alhamdulilah Ya Rob !!! #PrincesSyahrini #SpiritualJourney #Madinah_2April2017 #Umroh_2017

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Syahrini juga terlihat begitu elegan dengan busana serba putih. Wanita berdarah Sunda ini, terlihat mengenakan blus,  celana cutbray dan syal bulu tebal warna senada plus kacamata hitam dan tas Hermes.

 

Alhamdulilah !!! #PrincesSyahrini #Istanbul_5April2017 #Turkey

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Dan berbeda dari busana muslim sebelumnya yang terlihat santun, Syahrini tampak bertransformasi dengan gaya busana muslim glamor dan seksi. Ketika berada di Turki, wanita yang gemar mengoleksi barang bermerek ini tampil mengenakan kaus lengan panjang hitam dari Wolford dipadu dengan baju aksen peplum warna hitam dengan rompi aksen bulu warna abu-abu dari Moncler seharga Rp28,2 juta.

Dia memadukannya dengan stoking berwarna gelap, tas Hermes warna marun, high heels dari Charlotte Olympia, kacamata Guci dan jam dari deLaCour.

 

Sunday Vibes In Istanbul !!! #PrincesSyahrini #Istanbul_3April2017 #Turkey #TapForDeets????

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya