Bulan Madu, Pippa Middleton Cantik dengan Gaun Rp5 Jutaan

Pippa Middleton
Sumber :
  • instagram.com/pippamidleton

VIVA.co.id – Sudah lebih dari sepekan pernikahan Pippa Middleton dan James Matthews berlalu. Kendati demikian, salah satu pasangan populer ini masih menjadi sorotan.

Pippa Middleton Jalani Perawatan Standar Emas Sebelum Nikah?

Adik ipar Pangeran William itu menghabiskan bulan madu di sebuah pulau pribadi di Polinesia Prancis. Pippa bersama suaminya berlibur ke resor mewah The Brando milik aktor legendaris Marlon Brando di Pulau Tetiaroa, sebelah utara Tahiti.

Dilansir dari Who What Wear, Pippa tampil dengan mengenakan busana yang begitu cantik saat di pantai bersama dengan suaminya tersebut. Wanita berusia 33 tahun ini mengenakan busana tanpa lengan berwarna putih dan biru.

Indahnya Kebun Tempat Pippa Middleton Berbulan Madu

Gaun bermotif X itu merupakan keluaran rumah mode asal Amerika Serikat, Kate Spade. Gaun mini seri Lantern Poplin Flounce yang dikenakannya berharga Rp5,3 juta.

Soal gaun merek Kate Spade, ternyata kakaknya, Kate Middleton merupakan penggemarnya. Gaun Kate Spade yang dikenakan ibu dua anak tersebut pada tahun lalu segera terjual habis. Dan mungkin saja, gaun yang dikenakan Pippa akan mengalami nasib serupa.

Mengintip Mewahnya Resor Bulan Madu Pippa Middleton
Pippa Middleton dan James Matthews

Nama Anak Pippa Middleton Terinspirasi Royal Family

Nama putranya yakni Arthur Michael William Matthews.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2018