Indahnya Kebun Tempat Pippa Middleton Berbulan Madu

Pippa Middleton dan James Matthes menikah
Sumber :
  • instagram.com/pippamidleton

VIVA.co.id – Setelah di Sydney Australia, Pippa Middleton, melanjutkan perjalanan bulan madu ke Skotlandia. Bersama sang suami, James Matthews, mereka menghabiskan waktu selama satu minggu penuh di tempat yang eksotis dan kontras dengan budayanya di Skotlandia.

Nama Anak Pippa Middleton Terinspirasi Royal Family

Dilansir Nine, setelah bulan madu di pulau pribadi milik mendiang Marlon Brano di Kepulauan Polinesia, mereka berlibur ke dataran tinggi di Skotlandia.

Pengantin baru itu akan menghabiskan bulan madu di kompleks perkebunan milik orang tua James yang diberi nama the Laird dan Lady of Glen Affric. Glen Affric berada di lahan seluar 10 ribu hektare yang mengesankan. Dan hanya berjarak 24 kilometer dari danau Loch Ness.

Pippa Middleton Jalani Perawatan Standar Emas Sebelum Nikah?

Meski berada di pegunungan yang terjal dan menakutkan karena berada di tengah hutan pinus, tempat tersebut sangat menakjubkan. Pemandangan yang memukau dapat dirasakan di sekitarnya.

Bulan Madu, Pippa Middleton Cantik dengan Gaun Rp5 Jutaan

Glen Affric ini meski properti pribadi, dalam keadaan tak dihuni pemiliknya tempat ini dapat digunakan untuk umum. Ada delapan kamar tidur yang disewakan di dalamnya untuk umum.

Adapun yang ditawarkan di dalamnya, memiliki interior kayu tradisional, ruang wiski, ruang baca, dan ragam properti seni tradisional. Terletak di salah satu taman paling spektakuler di Inggris, pemandangan danau dan pegunungan sekitarnya terlihat sangat luar biasa.

Dan sini, juga dapat memancing, berburu, kano, dan berlayar. Di sana, juga dimanjakan dengan ragam hidangan atas keinginan sendiri. Para koki pun akan memenuhi segala.

Harga per malam untuk bermalam di sana bukan harian. Yakni dengan harga US$13.000 atau Rp169 juta untuk tiga malam.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya