Pippa Middleton Jalani Perawatan Standar Emas Sebelum Nikah?

Pippa Middleton.
Sumber :
  • Instagram/ Pippa Middleton

VIVA.co.id – Saat melambaikan tangan ke para tamu pernikahannya, Pippa Middleton menampilkan senyum menawan ala bintang Hollywood di hari berbahagianya itu.

Nama Anak Pippa Middleton Terinspirasi Royal Family

Melihat senyum yang tampak berbeda dari adik Kate Middleton, para ahli gigi percaya kalau Pippa menjalani perawatan 'standar emas' prapernikahan pada gigi untuk meningkatkan warna putihnya.

Sejumlah dokter gigi juga meyakini, kalau wanita 33 tahun itu menjalani perawatan untuk meratakan giginya, serta pemutihan gigi, yang mereka sebut sebagai perawatan 'standar emas' dalam dunia perawatan gigi.

Indahnya Kebun Tempat Pippa Middleton Berbulan Madu

"Keseluruhan proses perawatan itu disebut dengan meratakan, memutihkan, dan bonding," kata Dr Rhona Eskander dari Chelsea Dental Clinic seperti dikutip dari Daily Mail.

Dia melanjutkan, melihat dari foto Pippa saat masih kecil, sangat terlihat jika dia memiliki bentuk gigi yang lebih lebar dan seperti kakaknya yang juga pernah memakai kawat gigi semasa remaja.

Bulan Madu, Pippa Middleton Cantik dengan Gaun Rp5 Jutaan

"Namun, seperti Kate, yang giginya kembali bermasalah dan harus menjalani perawatan ortodontik ketika dewasa, saya duga Pippa juga melakukan hal yang sama," ujar Eskander.

Eskander yakin kedua wanita itu juga melakukan perawatan yang sangat berbeda seperti Invisalign yang bisa meratakan jajaran gigi tanpa disadari orang lain karena menggunakan perata plastik dan bukan kawat biasa di giginya.

Selain itu, Eskander juga merasa kalau Pippa melakukan bonding untuk memutihkan dan menghaluskan tepian giginya karena itu sangat terlihat. Bonding menggunakan bahan resin untuk pewarna gigi, bahan yang digunakan untuk tujuan kosmetik untuk meningkatkan warna gigi yang menurun, patah, atau warna tidak merata.

"Saya berpendapat, perawatan ini juga dibarengi dengan pemutihan gigi karena warnanya sangat cerah. Saat mengenakan baju pengantin berwarna putih, gigi harus dicerahkan dari warna normal enamel atau gigi akan terlihat kecokelatan atau kusam dibanding dengan pakaiannya," kata Eskander.

Dr Hanel Nathwani dari Reading Smiles juga meyakini kalau Pippa menjalani perawatan perataan gigi, pemutihan dengan perawatan veneer porselaen di empat gigi atasnya. Dr Mohsen Tehranian dari Dream Smiles juga menyadari kalau empat gigi Pippa terlihat lebih putih dan percaya kalau dia menjalani perawatan tambahan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya