Pilihan Aroma Minyak Wangi Sesuai Aktivitas

Ilustrasi minyak wangi
Sumber :
  • Pixabay/CC0 Public Domain

VIVA.co.id – Minyak wangi merupakan pewangi tubuh yang dapat mencegah Anda dari bau badan. Karena itu, minyak wangi sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.

Review Parfum Alchemist Out of West, Aroma Alam dengan Dominan Wangi Maskulin

Selain mengharumkan tubuh, minyak wangi juga dapat membangkitkan suasana hati dan membuat kepercayaan diri menjadi lebih tinggi dalam setiap aktivitas sehari-hari. Namun, tahukah Anda ternyata memakai minyak wangi bisa disesuaikan dengan berbagai acara yang akan dihadiri.

Menurut Ratu Ommaya selaku Public Relation The Body Shop Indonesia, bagi Anda yang ingin berangkat dan beraktivitas hanya di kantor bisa memilih aroma buah yang segar. Beberapa di antaranya orange, lemon, apel atau buah lain yang akan terasa lebih nyaman dikenakan saat bekerja.

Bukan Sekadar Aromaterapi, Parfum Bisa Bawa Memori Masa Lalu

"Aroma buah segar seperti lemon, orange dan apel dapat meningkatkan semangat Anda sekaligus relaksasi," ujar Ratu Ommaya saat ditemui pada peluncuran White Musk di Senayan City, Jakarta, Selasa, 18 Juli 2017.

Sementara bagi Anda yang ingin menghadiri pesta di malam hari dapat memilih aroma floral atau bunga yang sedikit kuat. Aroma ini akan menciptakan kesan yang glamor dan elegan.

Rahasia Menyimpan Parfum Supaya Awet

Dia menuturkan, bagi Anda ingin memakai minyak wangi untuk sehari-hari dapat memilih wangi yang ringan nan lembut beraroma citrus. Aroma ini memberi kesan santai dan sesuai dipakai untuk bepergian atau sekadar di dalam rumah.

Sedangkan bagi Anda yang ingin menghadiri acara intim dan lebih private dapat memilih jenis minyak wangi dengan aroma floral, fruity, dan oriental. "Ini dapat memberi kesan elegan, lembut dan seksi," ucap dia. (mus)

Ilustrasi parfum.

Ternyata Simpan Parfum Gak Boleh Sembarangan, Ini Akibatnya

Ketika membeli parfum, kebanyakan orang hanya mempedulikan wangi atau aromanya, apakah sesuai dengan yang disukai atau tidak. Padahal, menyimpannya juga tak kalah penting

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2022