Begini Gaya Hidup Supermewah Wanita Terkaya di Inggris

Kirsty Bertarelli
Sumber :
  • instagram.com/kirstybertarelli

VIVA.co.id – Sekali pun kekayaan JK Rowling dan Ratu Inggris digabungkan, itu belum bisa menandingi kekayaan perempuan terkaya di Inggris yang namanya mungkin jarang terdengar.

Buya Yahya Soal Jilbab Punuk Unta Kadinkes Lampung, 4 Posisi Seks Mudah Dilakukan

Sebuah kekayaan mengejutkan sebesar Rp201 triliun membuat Kirsty Bertarelli, wanita berusia 46 tahun dinobatkan menjadi wanita terkaya di Inggris. Sebagai salah satu buktinya, dia memiliki kapal pesiar supermewah. Untuk mengisi bahan bakarnya saja, kapal tersebut menghabiskan Rp4,38 miliar. Kapal mewah ini pemberian suaminya Ernesto, 51 tahun.

Dikutip dari Metro, Jumat, 4 Agustus 2017, pasangan yang memiliki tiga anak tersebut, menikmati gaya hidup yang sangat mewah dengan menghabiskan waktu berbulan-bulan berada di superyacht mereka, Vava II. Superyatch sepanjang 95,7 meter ini berharga Rp1,75 triliun.

5 Wanita Terkaya di Dunia Tahun 2023, No 3 Tetap Pilih Hidup Sederhana
 

#happydays

A post shared by @kirstybertarelli on

Dalam akunnya di Instagram, dia banyak mengunggah foto liburan, kegiatannya seperti bernyanyi dan kebersamaan bersama suami, keluarga dan teman-temannya. Salah satu foto menunjukkan dia sedang liburan ke Antartika.

Profil Dewi Kam, Wanita Paling Tajir di Indonesia dengan Kekayaan Rp72 T

Kirsty merupakan mantan Miss Inggris. Setelah pendidikan di sebuah sekolah asrama swasta di Wales utara, dia mencoba bekerja sebagai model dan penulis lagu, bahkan dia menjadi penulis Black Coffee, yang merupakan lagu hit All Saints.

Pada tahun 1997 dia bertemu dan jatuh cinta dengan Ernesto Bertarelli, orang terkaya di Swiss berkat perusahaan farmasi kakeknya, Serono. Dan pada tahun 2000, Kirsty dinobatkan sebagai wanita terkaya di Inggris.

 

Open the door to another world ... #antarticsound

A post shared by @kirstybertarelli on

 

All aboard...! ????????????????

A post shared by @kirstybertarelli on

 

Beginning of the evening ........

A post shared by @kirstybertarelli on

 

Stargazing ????

A post shared by @kirstybertarelli on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya