Glamornya Penampilan Anniesa Hasibuan Keliling Dunia

Anniesa Hasibuan
Sumber :
  • Instagram Anniesa Hasibuan

VIVA.co.id – Salah satu pemilik First Travel Anniesa Hasibuan dikenal memiliki kehidupan yang glamor. Desainer yang pernah membawa nama harum Indonesia ke kancah internasional ini memiliki hobi mahal keliling dunia bersama suaminya Andika Surachman.

ILC Malam Ini: 'First Travel: Jemaah Tertipu, Negara Untung'

Tidak hanya itu, Anniesa juga senang mengenakan barang-barang bermerek bernilai fantastis. Gaya busananya yang serba mewah pun sering menjadi sorotan.

Terlihat dalam akunnya di Instagram, wanita berusia 31 tahun ini memiliki banyak variasi gaya saat berbusana. Seperti saat ke Turki, Anniesa mengenakan busana padu padan blus panjang berwarna hitam dan celana legging berwarna marun.

Video Penampakan Mobil-mobil Mewah Bukti Penipuan First Travel

Dia pun melengkapinya dengan outer motif kotak-kotak warna-warni yang membuatnya seluruh tampilannya menjadi elegan. Dia juga tampak menjinjing Chanel Medium Boy Flap Bag dari kulit domba warna putih seharga Rp50 jutaan.

Anniesa Hasibuan

Dilelang 105 Kacamata Branded Bos First Travel Bernilai Puluhan Miliar

Dan saat menyambangi Selandia Baru, Anniesa tampil dengan outer panjang bermotif abstrak. Gayanya tersebut dipadu dengan hijab simple berwarna putih dan sepatu boots warna senada. Dia pun tampak membawa Louis Vuitton Pink Malletage Fur Go-14 dengan harga sekitar Rp65 jutaan.

Anniesa Hasibuan

Tidak berhenti di situ, pencetak sejarah di New York Fashion Week ini terlihat begitu modis saat berlibur di New York. Anniesa tampak mengenakan dalaman bergaris warna merah muda dan putih, hijab berwarna pink pastel dan mantel panjang warna putih dengan bulu di bagian tudung. Sarung tangan berwarna fuschia dan kacamata juga menjadi aksesori yang membalut dirinya pada penampilan tersebut.

Anniesa Hasibuan

Masih di kawasan New York, Anniesa pun tampil stylish dengan baju lengan panjang berwarna merah muda, celana hitam dan sepatu boots suede berwarna cokelat camel. Gayanya tersebut disandingkan dengan hijab simple berwarna merah mudah dan mantel panjang warna hitam sembari menjinjing tas bermerek Moschino seharga Rp19,5 juta.

Anniesa Hasibuan

Gaya glamor pun nampak terlihat ketika dia berada di California. Anniesa mengenakan dalaman berwarna hitam, celana jeans berwarna biru dan sepatu boots kulit berwarna cokelat. Penampilannya dilengkapi dengan outer berwarna hitam dan merah muda motif bunga dipasangkan dengan hijab berwarna telur asin. Ibu dua anak ini memakai MCM X-mini Stark Pearl Studs Backpack Bag seharga Rp26 juta.

Anniesa Hasibuan

Sementara ketika liburan ke Beijing China, dia mengenakan dalaman panjang fuschia dibalut outer kotak-kotak warna monokrom dan celana putih dengan hijab warna pink pastel. Anniesa memakai sneaker wedges metalik dan menjinjing Valentino Garavani Rockstud Leather Tote Bag seharga Rp29 juta.

Anniesa Hasibuan

Dan saat berada di Doha, Anniesa tampil dengan busana monokrom. Dia mengenakan baju terusan panjang berwarna hitam disertai outer merah muda. Gayanya tersebut dipasangkan dengan hijab simple warna hitam dan menjinjing Hermes Birkin Feu Orange senilai Rp243 juta.

Anniesa Hasibuan koleksi tas mahal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya