Risiko Kendur, Kini Membesarkan Payudara Tak Lagi Diminati

Implan payudara
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Melakukan tindakan implan payudara tengah menjadi tren kecantikan bagi wanita di beberapa negara, termasuk Indonesia. Tidak hanya membentuk tubuh lebih proporsional, dengan implan payudara maka rasa percaya diri seseorangpun semakin meningkat.

Food Vlogger Farida Nurhan Putuskan Lepas Implan Payudara: Menonjol Terlalu Seksi

Yang unik, karena banyak dilakukan tentunya bentuk dan ukuran implan payudara dari masing-masing wanita berbeda tergantung pesanan. Menurut dr. Danu Mahandaru, Sp.BP-RE dari The Clinic Beautylosophy, beberapa wanita Indonesia menyukai bentuk payudara dengan belahan cukup dramatis.

Tidak hanya itu, mereka juga menginginkan bentuk payudara yang kencang serta ukuran bulat yang bersahaja.

Begini Penampakan Model Mexico Usai Implan Payudaranya Meledak Sebelah

“Rata-rata wanita Indonesia itu menyukai bentuk implan payudara yang memiliki belahan. Sama ingin mempunyai bentuk payudara kencang,” ujar Danu Mahandaru kepada VIVA.

Dia menuturkan bahwa para pasien wanita sudah mengurangi bentuk payudara yang besar. Itu lantaran bentuk payudara yang terlalu over memerlukan perhatian yang khusus.

Millen Cyrus Ngaku Payudaranya Bisa Keluar ASI, Netizen: Fenomena Akhir Zaman

Danu mengatakan bahwa semakin besar bentuk implannya maka semakin besar pula gaya gravitasinya. Maka dengan demikian para pasien harus sering menggunakan bra untuk meminimalisasi risiko kendur.

“Jadi para wanita yang melakukan implan payudara dengan ukuran besar atau over, dia itu harus sering memakai bra. Sebab kalau tidak payudaranya akan mudah kendur,” ucap dia.
 

Farida Nurhan

Farida Nurhan Angkat Implan Payudara, Konsumsi 15 Pil Obat Selama Masa Pemulihan

Setelah mengangkat implan payudara di tubuhnya, Farida Nurhan yang beberapa hari belakangan ini dalam masa pemulihan harus mengonsumsi pil obat yang jumlahnya banyak.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2023