Berburu Diskon Item Fesyen Hingga 70 Persen di BigBang 2017

Diskon akhir tahun BigBang.
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Hari ketiga Pameran Cuci Gudang dan Festival Akhir Tahun, BigBang Jakarta 2017 berlangsung meriah. Banyak dari para pengunjung berdatangan demi barang diskon incaran.

Burger King hingga IKEA, 8 Promo dan Diskon Gila-gilaan Akhir Tahun

Dari pantauan VIVA, banyak dari para pengunjung menyambangi bagian Hall A. Di mana zona tersebut berisikan, elektronik, aksesori, fesyen, spring bed, fesyen kosmetik dan apparel

Diskon yang mencapai 50 hingga 70 persen ini menjadi magnet tersendiri bagi para pencinta belanja. Adapun beberapa merek fesyen dan kecantikan yang paling disoroti, seperti Guess, VNC, Tonny Moly dan The Body Shop.

Intip Jadwal Sale Akhir Tahun Berbagai Mal di Jakarta

Seperti halnya Guess, merek tersebut menawarkan potongan harga hingga 70 persen. Tak heran bila merek tersebut sukses mendatangkan banyak pembeli. 

Sedangkan The Body Shop banyak sekali kerumunan yang memadati tempat tersebut. Mereka mencari aneka kosmetik dan minyak wangi.

Catat Tanggalnya, Ini Daftar Midnight Sale Sepanjang Desember 2019

Tidak ketinggalan toko retail fesyen seperti Centro pun turut memberikan diskon yang besar. Para pengunjung begitu antusias melihat banderol di setiap sisi yang bertulis 70 persen.

Diskon akhir tahun BigBang

Diskon akhir tahun BigBang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya