Kecenya Gaya Busana Liburan Syahrini hingga Chelsea Islan

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Libur akhir tahun, banyak dimanfaatkan orang untuk traveling. Momen tersebut juga dipilih para artis untuk menikmati akhir tahun di suatu tempat.

Kolaborasi Uniqlo dan Clare Waight Keller: Padukan Gaya Formal dan Kasual

Kebahagiaan mereka begitu terlihat ketika berlibur bersama orang terkasih. Namun hal yang tak kalah menarik perhatian adalah gaya busana saat berlibur.

Berikut ini gaya busana liburan para selebriti Indonesia, seperti Syahrini, Chelsea Islan, Cinta Laura, Raline Shah dan Pevita Pearce. Gaya busana seleb cantik ini bisa menjadi inspirasi kamu saat liburan akhir tahun.

Deretan Gaya Unik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Debat Capres 2024

Syahrini

Belum lama ini Syahrini memilih berlibur ke Swiss. Kendati berada di negara yang tengah mengalami musim salju, wanita berusia 35 tahun ini tetap terlihat modis.

Gaya Busana Kanye West dan Bianca Censori Makin Disorot Karena Terlalu Vulgar

Pelantun Sesuatu ini mengenakan sweater berlengan panjang warna kuning berpadu hitam. Untuk bawahan, dia mengenakan legging kulit berwarna hitam dan sepatu boot berwarna senada. Dia pun tampak memakai tas kecil yang melingkar di pinggangnya, sarung tangan kulit sambil memegang jaket bulu berwarna hitam.

Cinta Laura

Aktris dan penyanyi Cinta Laura memilih berlibur dan kembali ke Tanah Air, Indonesia. Saat berada di Jakarta, Cinta tampil memesona dengan busana seksi tanpa lengan berwarna kuning kunyit. Sebagai bawahan, dia memilih celana Aladin beraksen lipit warna nude. Penampilannya dilengkapi dengan  sepatu tinggi berwarna silver.

Raline Shah

Saat berada di Osaka, Jepang, Raline Shah tampak begitu full color. Dia yang berswafoto dengan teman-temannya terlihat cantik seperti biasa. Raline mengenakan dress dengan detail rumbai berwarna kuning. Sebagai bawahan dia mengenakan legging kulit berwarna hitam.

Pevita Pearce

Momen pergantian tahun tampaknya dipilih Pevita Pearce untuk berlibur bersama keluarganya di Inggris. Wanita berusia 25 tahun ini tampil begitu kece dengan mengenakan jaket bulu-bulu.

Bintang film 5 CM ini cantik dalam mini dress berwarna hitam dan outer warna abu-abu dipadu dengan boot over knee berwarna hitam. Adik Keenan Pearce ini pun memakai tas kecil berwarna marun dari Gucci sebagai pelengkap penampilannya.

Chelsea Islan

Artis cantik Chelsea Islan memiliki gaya busana yang santai saat berlibur di Nusa Tenggara Barat. Wanita berusia 22 tahun ini memilih atasan putih out off shoulder dan rok motif kotak putih biru Untuk mempermanis penampilannya, dia mengenakan kalung dan anting berwarna oranye. Chelsea pun tampil cantik meski hanya dengan riasan natural.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya