Anak P. Diddy Buka Fashion Show Dolce & Gabbana di Milan

Christian Combs di runway
Sumber :

VIVA – Rangkaian pementasan Dolce & Gabbana musim gugur 2018 di Milan Men's Fashion Week, berlangsung meriah. Kesuksesan tampaknya lahir, karena banyaknya bakat muda yang turut serta di dalamnya.

Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week

Beberapa yang terlihat, mulai dari anak dari rapper P. Diddy – Christian Combs, James Marsden, hingga influencer media sosial Cameron Dallas. Di antara mereka, Christian Combs agaknya menjadi yang paling beruntung.

Bagaimana tidak, pria berusia 19 tahun itu menjadi pembuka dalam show Dolce & Gabanna. Dia berjalan sambil mengenakan tailcoat bermotif emas yang dipasangkan dengan celana skinny dan velvet bermotif beludru.

Cinta Laura Bareng Kendall Jenner dan Camila Cabello di Paris, Hebohkan Netizen

Dari koleksi yang berjudul King's Angels, kaus kaki bergambar crown tampak menyempurnakan penampilannya.

Tidak hanya itu, anak laki-laki dari aktor James Marsden bernama Jack pun turut berjalan di landasan pacu dengan mengenakan mantel jubah ungu dan merah. Pria berusia 16 tahun ini terlihat begitu mewah dengan kaus, celana trek dan sepatu kets putih dengan detail tulisan.

Atribut PDIP Dibuat Fashion Show Guna Meriahkan Peresmian Kantor Banteng Muda Indonesia

Selanjutnya adalah blogger sekaligus aktor Cameron Dallas yang tampak melangkah dengan mantel bersulam dengan celana skinny dan sepatu kecil bergambar malaikat. Sementara itu, para orangtua mereka seperti P.Diddy dan James Marsden mengungkapkan rasa bangga terhadap anaknya dengan memosting foto anak mereka di akun Instagramnya.

P. Diddy  ke Instagram untuk memberikan sebuah teriakan kepada anaknya, berbagi video tentang momen spesial kepada Chrisrian.

“Saya sangat bangga dengan anak saya !!” tulis rapper itu, menambahkan hashtag #blackexcellence.

Marsden juga memposting di Instagram, memberikan caption dan sebuah slideshow, "Tidak mungkin lebih bangga dengan anak sulungku @jackmmarsden yang melakukan pertunjukan pertamanya untuk @dolcegabbana dan kampanye Men's Fashion Week Fall / Winter 2018/2019 di Milan hari ini! Terima kasih Domenico dan Stefano!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya