5 Gaya Busana Seksi Marion Jola yang Menggoda

Marion Jola
Sumber :
  • Instagram Marion Jola

VIVA – Cantik, muda dan berbakat mungkin itu adalah kata yang tepat untuk finalis Indonesia Idol, Marion Jola. Akhir-akhir ini, gadis asal Kupang ini tengah menjadi perbincangan publik karena kasus video mesum yang mirip dengannya beredar luas di dunia maya.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Wanita berusia 17 tahun ini juga kerap jadi sorotan karena sering berpenampilan seksi di setiap kesempatan. Bahkan dia pun seringkali menyempurnakan gaya busananya dengan riasan make-up tebal.

Ini terlihat dalam foto-foto di akun Instagramnya—marion_jola. Salah satu foto Marion menunjukkan, dia tampak seksi dengan balutan busana motif bunga tanpa lengan. Tengah berada di pantai dengan dada terbuka. Tak banyak mengenakan aksesori, dia hanya menggunakan kacamata yang diletakkan di atas kepala.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024
Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Gaya busana selanjutnya, masih di lokasi pantai. Namun di foto ini gadis yang akrab disapa Lala ini terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dengan penuh motif. Marion sengaja mengenakan kaus dengan memperlihatkan sedikit bagian perutnya. Dia pun memadukan kaus hitam dengan dipadukan dengan celana pendek berwarna senada serta riasan make-up natural namun menggoda.

Foto berikutnya, memperlihatkan, wanita hitam manis ini  tampil seksi saat mengenakan dress berwarna beige. Dia mengenakan celana jins sebagai bawahannya.

Di lain kesempatan, Marion Jola pun tampil seksi dengan mengenakan kaus crop bermotif kotak-kotak dan menampilkan sedikit perutnya. Dia terlihat begitu modis dengan celana jins rebel berdetail robek dramatis dan sneakers.

Pada foto ini, Marion tampak begitu kasual tapi tetap terlihat seksi. Dia mengenakan tank top, celana jins dan cardigan yang sengaja dibuka setengah pada bagian lengannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya