Katy Perry Luncurkan Lip Gloss yang Bikin Bibir Besar

Katy Kat Lip Gloss
Sumber :
  • CoverGirl

VIVA – Katy Perry baru saja meluncurkan koleksi terbaru lip gloss-nya dengan desain yang super mengemaskan. Sesuai dengan nama dari koleksi baru ini bernama Katy Kat Lip Gloss, akan membuat para pencinta kucing menjadi jatuh cinta. 

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Dilansir dari Pop Sugar,  Rabu 17 Januari 2018 lip gloss ini merupakan tambahan dari daftar make-up milik Katy yaitu CoverGirl. Yang membuat menarik adalah dari segi packaging yang ditampilkan, aplikator lip gloss ini berbentuk kepala kucing yang menggemaskan. 

Untuk Anda para pecinta kucing, dan ingin membelinya, lip gloss ini dijual dengan harga cukup terjangkau yaitu $8 atau sekitar Rp106 ribu. Selain bentuknya yang lucu,  lip gloss ini juga memiliki 12 shades yang berbeda.  

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Mulai dari warna nudes kecokelatan hingga warna yang super eye-catching. Masing-masing dari shades tersebut diberikan nama yang mengemaskan, seperti halnya nama kucing peliharaan. Seperti Pounce, Catnip, dan Wine Feline.

Menurut Katy yang membuat menarik, dan berbeda dari lip gloss miliknya, dibandingkan dengan produk lainnya yang sejenis, adalah hasil akhir yang mengkilap dan matte. Sehingga lip gloss tersebut akan lebih tahan lama nempel, dan memperindah bibir Anda. 

Katy Perry dan NCT Bakal Meriahkan Ulang Tahun Ke-9 Lazada

"Aku sudah mengeluarkan lipstik matte sebelumnya. Namun tahun ini, aku mengeluarkan lip gloss yang dapat membuat bibir terlihat besar secara alami, tanpa harus melakukan suntikan apa pun," ucap penyanyi berumur 33 tahun tersebut. 
 

Katy Perry dan Orlando Bloom.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Seorang sumber membongkar kepada Entertainment Tonight pada Senin, 10 Januari 2022, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menikmati kehidupan mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022