Tips Menata Rumah Ala Beauty Vlogger, Rachel Goddard

Apartment cozy milik beauty vlogger Rachel Goddard
Sumber :

VIVA – Makin banyak orang yang mengunggah foto rumah mereka dalam berbagai tema desain. Agar Instagramable, dekorasi ruang perlu dibuat semenarik mungkin.

Pasangan Muda, Intip Gaya Dekorasi Rumah di Sini

Penataan yang apik itu pula yang diterapkan oleh beauty vlogger dan selebgram Rachel Goddard. Ia menyulap apartemen seluas 35 meter miliknya menjadi nuansa mediteranian.

Didominasi warna turquoise serta pernak pernik senada menghadirkan suasana yang segar dan relaks.

Trik Ciptakan Suasana Ruangan Romantis Penuh Cinta

Rachel juga berbagi tips untuk menata rumah agar Instagramable.

Menurutnya, kunci menjadikan ruangan agar tampak instagramable adalah dengan mendekorasi sesuai dengan pribadi masing-masing.

Desain Unik Rumah Ridwan Kamil, Dibangun dari 30 Ribu Botol Bekas

Pertama ketahui dahulu apa yang disukai sebelum mulai mendekor, seperti yang ia lakukan.

"Yang pasti harus mengetahui apa yang disuka. Kalau suka monochrome, boleh pakai monochrome untuk dekorasi ruangan," ucap Rachel saat ditemui oleh VIVA di Jakarta beberapa saat lalu.

Rachel melanjutkan, agar terlihat lebih menarik dan eye catching dapat menambahkan aksen seperti boneka, hiasan dinding, lukisan, bantal, tanaman hias dan yang lainnya dalam satu palet warna.

"Selain menambahkan beberapa aksen, dapat juga menambahkan beberapa warna cerah seperti gold, rose gold atau yang lainnya," lanjut Rachel.

Ia juga memberikan saran apabila mendekorasi dengan warna yang disukai, sebaiknya jangan menggunakan warna tersebut pada seluruh ruangan. Gunakan sebagai aksen lalu padukan dengan beragam pernak-pernik agar tidak terlihat menjenuhkan.

Satu hal lagi yang penting untuk pemotretan adalah pencahayaan. Pastikan ruangan memiliki pencahayaan alami yang baik. Jika cahaya alami hanya sedikit masuk ke dalam ruangan, dapat menggunakan cahaya buatan agar hasil foto dapat terlihat bagus, dan tidak gelap.

Sudah siap posting foto rumah keren Anda?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya