Mewahnya Apartemen BLACKPINK Tarif Rp149 Juta per Bulan

Personel Blackpink.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Nama grup girlband BLACKPINK sudah tak asing lagi bagi pencinta aliran K-Pop. Terkenal sering tampil menggunakan pakaian berharga fantastis, tak heran banyak yang penasaran bagaimana kehidupan mereka di dalam asrama.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Dilansir dari Koreaboo, kompleks apartemen yang dijadikan asrama girlband tersebut menggambarkan betapa mewahnya kehidupan mereka. Walaupun terbilang baru, grup artis di bawah naungan YG Entertainment ini sudah menjalani kehidupan mewah setelah debut mereka yang sukses.

BLACKPINK dikabarkan tinggal di apartemen Bamseom Han River, yang merupakan salah satu kompleks apartemen paling bergengsi di Seoul. Meskipun tak dikenal sebagai Hanwha Galleria Forest atau Seoul Forest Timage, kompleks ini masih dikenal sebagai salah satu bangunan termahal di Korea.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Seperti namanya, apartemen ini terletak di tepi Sungai Han, dengan desain terbaik di seluruh Seoul. Apartemen ini pun cukup luas, dan banyak penggemar yang berspekulasi bahwa masing-masing member memiliki kamar tidur sendiri.

Karena apartemen suite di sana dilengkapi oleh empat kamar tidur, dengan biaya sewa per bulan 12 juta won atau sekitar Rp149 juta lebih per bulan.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Blackpink Dorm

Park Seo Joon.

Intip Apartemen Mewah Park Seo Joon yang jadi Markasnya Wooga Squad

Park Seo Joon sempat menggemparkan netizen di tahun 2018 lalu lantaran membeli sebuah unit apartemen di Cheongdam Dong

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022