Intip Apartemen Mewah Milik Bae Suzy Seharga Rp36 Miliar

Personel Miss A, Suzy Bae
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Mantan kekasih dari aktor tampan Lee Min Ho, Bae Suzy menampilkan hunian mewah miliknya yang diperkirakan memiliki harga fantastis. Tayangan tersebut direkam saat Suzy membintangi sebuah acara yang menayangkan keseharian dirinya ketika berada di rumah. 

Perjalanan Cinta Lee Seung Gi Sebelum Pacari Lee Da In

Seperti dilansir dari Koreaboo, mantan personil Miss A ini memiliki apartemen mewah seharga 3,1 miliar Won atau sekitar Rp36 miliar.  Hunian mewah tersebut dikabarkan terletak di Samseong, Seoul yang merupakan daerah hunian elit. 

Suzy BaeSi cantik yang piawai berakting.

Memukau di Start Up, Begini Perjuangan Bae Suzy Turunkan Berat Badan

Apartemen dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi tersebut, ditinggali seorang diri oleh Suzy. Ia menata apartemen sesuai dengan kepribadiannya.

Ketika memasuki apartemen, Anda akan disambut dengan sebuah lorong dengan lemari sepatu besar pada salah satu sisinya. Pada ruang keluarga, Suzy memilih sofa berukuran besar yang dilapisi dengan kulit bewarna cokelat senada dengan meja, rak buku, dan gorden di ruangan tersebut. 

Heboh Penampakan Pocong di Drama Korea Start Up

Pada dapur ia memilih dekorasi modern dengan warna silver. Sedangkan pada kamar, artis cantik yang sempat beradu akting dengan aktor tampan Lee Jong Suk itu ditata dengan sangat cantik, dengan bedhead berwarna keemasan yang dipadukan dengan tempat tidur berwarna putih lengkap dengan bantal, dan selimut. Pada sisinya terdapat lampu tidur berbentuk kucing, dan pada sisi jendela terdapat ruang bersantai lengkap dengan meja kecil, dan dua bangku di setiap sisinya. 

Walau pun pada episode tersebut tidak tergambar dengan jelas bagaimana keadaan rumah Suzy, namun para fans yang menonton sudah merasa senang bisa melihat tempat tinggal idolanya. Mereka juga menghargai privasi Suzy yang tak ingin terlalu banyak mengekspos setiap detail dalam rumahnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya