Semakin Seru Seperti Apa Preview Episode 14 Vagabond?

Lee Seung Gi dan Bae Suzy di Vagabond.
Sumber :
  • Instagram/skuukzky

VIVA – Drama Vagabond akan memasuki episode 14 pekan ini. Vagabond yang dibintangi oleh Suzy Bae dan Lee Seung Gi ini selalu menarik perhatian masyarakat karena plot twistnya. Sehingga tidak mengherankan jika Vagabond selalu mendapat rating tertinggi di setiap penayangannya pada Jumat-Sabtu. 

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Sebelum memasuki episode 14, episode ke 13 drama Vagabond ini juga menarik perhatian. Terutama adanya adegan romantis antara Lee Seung Gi (Cha Dal Gun) dan Suzy Bae (Go Hae Ri). Adegan ini dimulai dari Go Hae Ri yang tengah berbaring sambil membaca sebuah buku di tempat tidur rumah sakit merasakan sakit di area kakinya. 

Dengan sigap Cha Dal Gun pun memijatkan Go Hae Ri di area dengkul. Sontak saja Go Hae Ri memperhatikan Cha Dal Gun dari balik buku yang dibacanya. Tentu saja adegan ini membuat baper para penonton. 

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Baca juga: 5 Adab Sopan Santun Presiden Jokowi yang Dipertanyakan Terkait KPK

Bukan sampai di situ, adegan romantis antara Go Hae Ri dengan Cha Dal Gun juga terjadi saat keduanya berada di luar kamar rumah sakit. Kala itu Go Hae Ri belajar berjalan dengan bantuan Cha Dal Gun, yang mana kaki Go Hae Ri ditaruh di atas kaki Cha Dal Gun. 

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Baik Lee Seung Gi dan Suzy Bae keduanya sama-sama berpegangan erat satu sama lainnya. Yang mana Suzy terlihat erat berpegangan di area leher sedangkan Lee Seung Gi memegang erat Suzy di area pinggang, keduanya pun nampak seperti tengah berdansa pada scene tersebut. 

Namun pada akhir penayangan Vagabond episode terlihat Lee Seung Gi mendapatkan sebuah pesan singkat. Pesan singkat itu berisikan video anak-anak yang tengah berada di sebuah tempat.

Namun di tengah-tengah menyaksikan video yang dikirimkan itu Lee Seung Gi mendapatkan sebuah telepon misterius dari seseorang. Lalu siapakah penelpon misterius itu? 

Lalu pada episode 14 mendatang apakah semua teka-teki akan terungkap? Terutama setelah pada episode 13 lalu, Cha Dal Gun dalam sebuah mengungkapkan bahwa presiden Jung Kok Pyo (Baek Yoon Shik) terlibat dengan kasus jatuhnya pesawat B357. 

Apakah di episode 14 mendatang Jung Kok Pyo akan terus menyalahgunakan kekuatannya untuk mempertahankan posisinya sebagai presiden? Lalu bagaimana nasib dari Seok So II setelah kemenangan pihak keluarga korban jatuhnya pesawat B357? Lalu akankah pada episode 14 ini juga akan diketahui siapa penembak jitu selain Lily? 

Perusahaan produksi Vagabond Celltrion Entertaiment mengungkapkan bahwa drama Vagabond akan menampilkan alur cerita yang mengejutkan dan selalu ada serangkaian plot twist yang telah disiapkan hingga episode akhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya