Rekomendasi Hotel di Sekitar Venue Konser WOODZ Hingga Fan Meeting Kim Seon Ho

Ilustrasi hotel.
Sumber :
  • Pexels

VIVA Travel – Seiring dengan pencabutan status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM di akhir tahun 2022 lalu. Sejumlah aktivitas yang melibatkan masyarakat dalam jumlah besar kembali bisa diselenggarakan.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Beberapa konser musik K-pop hingga fan meeting aktor Korea bahkan sudah terjadwal sepanjang Mei dan Juni 2023 ini. Sebut saja World tour concert personel BTS Suga pada 26-28 Mei 2023. Showcase tour perdana NMIXX pada 2 Juni, World Tour Concert perdana WOODZ di tanggal 3 Juni.

Fan meeting Kim Seon Ho di tanggal 2 dan 3 Juni hingga fan meeting Lee Seung Gi di tanggal 24 Juni 2023. Sebagian besar konser musik K-Pop dan fan Meeting selama Juni 2023 ini berlokasi di pusat ibu kota Jakarta seperti Tennis Indoor Senayan hingga Kasablanka.

Kemenhub Siapkan Sanksi untuk Pejabatnya yang Goda-Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Lee Seung Gi

Photo :
  • soompi

Berkaitan dengan kegiatan fan meeting dan Konser Musik K-Pop sejumlah tempat penginapan di sekitar venue akan banyak diburu. Terkait dengan penginapan, online travel agen tiket.com memberikan berbagai pilihan, akomodasi, hingga aktivitas melalui tiket Travel Sale (TTS) yang dimulai 22 Mei 2023 dengan skema diskon maksimal 50 persen + ekstra diskon hingga Rp575.000.

Kronologi Youtuber Cantik Asal Korea Diajak Ngamar Om-om Botak Pejabat Kemenhub

Berkaitan dengan penginapan, ada beberapa rekomendasi tempat penginapan di sekitar venue konser di Jakarta yang bisa dijadikan pilihan seperti rekomendasi dari tiket.com

Kartika Chandra Hotel Jakarta

Kartika Chandra Hotel terletak di pusat kota Jakarta dan hanya berjarak 12 menit berkendara menuju Stadion Gelora Bung Karno dan 10 menit berkendara menuju The Hall Kasablanka. Sobat tiket bisa menyiapkan budget mulai dari IDR 734.580/kamar/malam.

The Bellezza Suites

Terletak di Jakarta Selatan dan dapat diakses langsung dari The Belleza Shopping Arcade, The Bellezza Suites menawarkan kamar mewah dengan kolam renang outdoor, hot tub dan pusat kebugaran.

Ilustrasi kamar hotel.

Photo :
  • Ist.

Berjarak 20 menit berkendara dari Stadium Utama Gelora Bung Karno, atau 18 menit berkendara menuju The Hall Kasablanka, hotel bintang 4 ini menyediakan fasilitas yang sangat lengkap untuk menemani sobat tiket staycation dan beristirahat setelah konser! Sobat tiket dapat menyiapkan budget sebesar Rp 1.184.266/kamar/malam untuk tipe kamar bisnis.

Hotel Neo Tendean Jakarta by ASTON

Hotel Neo Tendean Jakarta by Aston menghadirkan pengalaman menginap modern di kawasan Jakarta Selatan dengan jarak 20 menit berkendara ke Stadium Utama Gelora Bung Karno, 8 menit berkendara ke The Hall Kasablanka,  25 menit ke kawasan trendi Senopati, serta 50 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Nikmati pengalaman menginap yang nyaman dan strategis dengan budget sekitar Rp 634.790/kamar/malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya