Kamar Tamu di Rumah Raffi Ahmad Berhantu

Roy Kiyoshi dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube/RA Pictures

VIVA – Setelah heboh video pengakuan Raditya Dika rumahnya berhantu, baru-baru ini, pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga membongkar rahasia, bahwa rumahnya juga dihuni makhluk tak kasat mata.

Bukan Mualaf, Ini Nazar yang Akan Dilakukan Ernest Prakasa Jika 'Agak Laen' Tembus 10 Juta Penonton

Lewat akun Youtube miliknya,Rans Entertainment, Raffi dan Nagita mencerita beberapa sudut rumahnya yang dianggap angker.

"Guys, akhir akhir ini gw emang sering ngomongin hantu karena selain film gw dan Gigi tayang dimana gw harus promo kesana kemari, tapi ternyata nih guys, suasana serem itu kebawa sampe ke rumah. Belum lama ini Roy Kyoshi juga sempet bilang di rumah gw emang ada penunggunya, gw sih setuju karena gw pernah ngalamin. Dan parahnya gak cuma gw yang ngalamin, ternyata pembantu rumah gw juga sempet diganggu sama penunggu rumah. Tonton aja videonya sampai selesai guys," tulis Raffi di caption akun Youtube nya dengan judul 'Bedah Hantu di rumah Raffi Gigi."

Wisata Horor Ini Siap Jadi Destinasi Liburan di Jakarta

Raffi pun menceritakan, aura menyeramkan di rumah nya memang sangat terasa. Bahkan sejumlah tamu yang datang  ke rumahnya juga sempat bercerita, merasa aneh, bahkan merasa panas dan berat.

Rumah Raffi Ahmad

Misteri Rumah Suwirjo, Wahana Rumah Hantu Terbaru yang Mencekam

"Waktu Marshanda pertama kali masuk rumah ini, dia merasakan hal seperti sakit kepala, panas, berat. Padahal dia dalam keadaan sehat. Tapi tiba-tiba aja dia ngerasa sakit kepala," cerita Nagita dalam video yang sudah ditonton 338 ribu kali itu.

Roy Kiyoshi, sang indigo juga pernah bercerita pada Raffi, bahwa hunian yang terletak di Green Andara Residence memiliki aura yang bikin merinding.

Salah satu ruangan yang dianggap angker adalah kamar tamu. Raffi pun pernh memiliki pengalaman, seperti diganggu makhluk halus. "Waktu itu aku datang subuh-subuh, aku tidur pintu ngebuka, ada langkah anak kecil, trus pintu nutup sendiri, aku enggak bisa bangun pas mau ke luar dan ada suara hihihii," kenang Raffi.  

Yang bikin Raffi merasa semakin takut, Roy Kiyoshi membenarkan kamar itu berhantu. "Padahal, Roy samasekali enggak pernah masuk ke dalam kamar yang aku ceritain, tapi dia bisa tahu di jendela dan kamar mandinya, ada aura yang kenceng di tunjuk ke kamar itu."

Raffi pun menceritakan riwayat rumahnya sebelum dibangun menjadi hunian mewah yang saat ini dihuninya. "Pertama kali waktu aku bangun rumah ini, ada salah satu orang yang kerja, ini beneran, memang pernah bilang pohon yang di garasi, memang cukup kuat yang nunggu."

Jadi, lanjut Raffi, saat dia bangun rumah tersebut, ada syarat yang harus dijalani. Raffi harus menyembelih kepala kambing dan harus menguburkannya.

"Syaratnya, harus potong kepala kambing, kepala kambingnya darahnya dibersihin, abis itu kepala kambingnya langsung aku tanam. Tanamnya di jendela di depan kamar ini persis. Itu beneran, ini syarat aja, aku percaya tetap pada iman kita pada Allah," kata Raffi.

Raffi pun memperlihatkan, ruangan kamar yang diyakininya "berpenghuni". Nuansa kamarnya sedikit sempit, namun rapi, dihias dengan berbagai dekorasi warna hijau. Di dalam kamar itu juga terdapat fasilitas kamar mandi.

"Di dalam kamar mandinya ada jendela kecil, di kamar mandi ini sering banget suara air ngocor sendiri sama flash."  

Kisah seram rumah Raffi dan Nagita ini, semua mereka ceritakan. Dan seluruh kisahnya dimasukkan dalam video yang di unggah di akun Youtube miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya