Gucci Bikin Produk Furnitur, Jangan Kaget Lihat Harganya

Gucci furnitur
Sumber :
  • Instagram/@Gucci

VIVA – Baru-baru ini brand fesyen ternama Gucci mengeluarkan produk barunya. Bukan busana, tas, atau yang ada hubungannya dengan fesyen, kali ini Gucci merilis produk baru yaitu furnitur dan home decor. Wow, seperti apa sih?

Ngaku Gak Mampu, Ibunda Gaga Muhammad Tenteng Tas Branded Puluhan Juta

Dilansir laman Nine, Gucci mengeluarkan 10 item furnitur dan home decor bergaya vintage dengan warna-warna pop art. Persis seperti produk fesyennya, Gucci juga membanderol produk barunya ini dengan harga yang fantastis. Berikut ini harga 7 dari 10 item furnitur dan home decor keluaran Gucci. Jangan kaget ya.

1. Herbarium bee dupa burner - Wadah membakar dupa

Sandal Nagita Slavina Harganya Bikin Ngelus Dada

Harga 295 US$ atau sekitar Rp4 juta. Dari ke 10 item, hanya wadah pembakar dupa inilah yang masih terjangkau. Dalam laman resminya disebut bahwa wadah dupa ini memiliki keistimewaan.

5 Outfit Mahal Amanda Manopo Gucci-Balenciaga, Satu Baju Rp30 Jutaan

Dengan desain lebah yang terletak di bagian tengah, dan desain print pada permukaan porcelain ini berasal dari desain Gucci pada tahun 70an, dan motif di sekitarnya adalah motif Herbarium yang terinspirasi oleh kain vintage. 

2. Tiger cards print - Wallpaper

Harga US$535 atau sekitar Rp7,4 juta. Jika biasanya Anda dapat menemukan berbagai macam jenis dan motif wallpaper dengan harga mulai dari Rp250 ribu per meter. 

Kini Anda dapat melengkapi koleksi Anda dengan wallpaper bermotif Macan dan bernuansa oriental. Tiger Card yang menggambarkan campuran beberapa motif Guci layaknya kartu bermain bergaya vintage.

3. Teko porcelain bermotif herbarium

Harga US$845 atau sekitar Rp11,7 juta. Bentuk dan motifnya yang canitk, tak heran jika teko keluaran Gucci ini memiliki harga selangit. Teko ini dibuat oleh seniman porselain Richard Ginori yang dipadukan dengan motif Herbarium Gucci. 

Perpaduan indah ini tampaknya terlalu cantik jika hanya digunakan di dapur saja, sebaiknya menjadi pajangan di dalam lemari kaca ruang tamu Anda. 

4. Kingsnake oval metal tray

Harga US$1,690 atau sekitar Rp23,4 juta. Harganya yang fantastis membuat penasaran, apa sih uniknya nampan seharga puluhan juta? Ternyata selain dibuat dengan tampilan 3D, nampan logam ini juga memiliki motif Kingsnake yang merupakan ikon rumah mode Gucci. 

5. Bantal velvet dengan bordiran motif kucing

Harga  US$2,415 atau sekitar Rp33,5 juta. Tak heran jika harganya mencapai puluhan juta. Selain dibuat 100 persen hand made selama 10 jam, sarung bantal ini juga memiliki motif sulam dengan benang sutra. 

6. Kursi kayu dengan bordiran bermotif lebah.

Harganya US$3,885 atau sekitar Rp54 juta. Tentu saja dibuat dengan kayu berkualitas tinggi, serta dilapisi dengan motif Herbarium dan disulam dengan motif lebah ala Gucci.

7. Pembatas ruangan bermotif daun

Harga US$41,435 atau sekitar Rp575 juta. Harganya setara dengan rumah dan mobil mewah, item yang ini juga buatan tangan lho. Bahkan komponen kaian pada pembatas tersebut dibuat tak main-main dengan bordir benang emas, dan tentu saja menggunakan kayu jenis terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya