Keringanan Tertinggi, Ayo Manfaatkan Periode Pertama Move in Quickly!

Move in Quickly dari Sinar Mas Land.
Sumber :

VIVA – Pintu periode pertama program Move in Quickly segera ditutup, tepatnya pada 30 Juni 2020. Untuk Anda yang berminat, dapat langsung memilih hunian idaman sebelum kehabisan.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Maklum, keringanan harga yang ditawarkan memang cukup menggiurkan. Pasalnya, hunian milik Sinar Mas Land pada tahap perdana program tersebut merupakan yang terbesar ketimbang periode kedua dan ketiga.

Tengok saja, periode pertama program promosi itu menawarkan keringanan sebesar 15 persen untuk pembayaran dengan KPR dan keringanan harga 20 persen untuk cara tunai.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land, Alim Gunadi, mengingatkan kembali bahwa periode pertama Move in Quickly tinggal menghitung hari.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan tersebut yang tidak akan terulang lagi. Sayang bila hal tersebut dilewatkan karena periode kedua dan ketiga Move in Quickly menawarkan keringanan harga yang lebih kecil jika dibandingkan dengan periode pertama," urai Alim.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Dengan program promosi berupa keringanan harga hingga 20 persen itu, Alim berharap hal tersebut membantu masyarakat yang ingin membeli hunian berkualitas dengan harga terjangkau.

Bahkan, lanjutnya, beberapa pakar properti menyatakan bahwa di saat ekonomi yang melambat akibat pandemi merupakan waktu terbaik bagi masyarakat untuk membeli hunian.

Alasan para pakar masuk akal yakni banyak pengembang, tak terkecuali Sinar Mas Land, memberikan berbagai keringanan pembayaran dan keringanan harga.

Hasilnya, harga properti yang terbentuk sekarang tergolong paling kompetitif ketimbang keadaan normal.

Move in Quickly menawarkan semua proyek Sinar Mas Land, baik yang sudah berdiri (ready stock) maupun dalam pembangunan (under construction), di seluruh Indonesia.

Dengan alternatif pilihan yang luas tersebut, konsumen dapat leluasa memilih produk sesuai kebutuhan mereka.

Kualitas produk Sinar Mas Land tentu tak perlu diragukan lagi mengingat kiprah pengembang skala nasional tersebut telah lebih dari 40 tahun di Indonesia.

Sederet produk menarik yang dapat dipilih konsumen pada program itu mencakup rumah, rumah toko (ruko), kios, dan apartemen. Areanya tersebar di beberapa daerah, seperti Jakarta (The Elements, Southgate, dan Aerium), Tangerang (BSD City dan Taman Banjar Wijaya), Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove at Nuvasa Bay), Balikpapan (Grand City), sampai Surabaya (Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska).

Periode pertama Move in Quickly sejatinya dimulai sejak 22 Maret sampai 30 Juni 2020. Setelahnya, berlaku periode kedua mulai  1 Juli sampai dengan 30 September 2020. Periode ketiga berlangsung dari 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya