Bukan Kompleks Elit, 7 Rumah Artis Ini Lokasinya di Gang Sempit

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Meski sudah sukses dan terkenal, beberapa artis ternyata punya rumah yang letaknya bukan di perumahan elit. Melainkan di dalam gang sempit di kawasan padat penduduk.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Pemukiman seperti ini adalah hal lumrah terutama di kota-kota besar. Lokasi rumah ini biasanya di gang yang hanya selebar satu mobil. Rumah-rumahnya pun dibangun saling berdekatan satu sama lain.

Lalu, rumah artis siapa saja yang letaknya ada di dalam gang? Simak ulasannya berikut.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Ayu Ting Ting

Isi rumah mewah Ayu Ting Ting

Photo :
  • Youtube/Ria Ricis
KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Penyanyi dangdut yang kini merambah dunia presenter ini diketahui memiliki rumah mewah di dalam gang di kawasan padat penduduk di Depok. Rumah Ayu dengan mudah bisa dikenali dari luar karena ukurannya yang besar.

Pagar besar tampak sangat mencolok dan berbeda dari beberapa rumah lainnya di pemukiman tersebut. Rumah besar Ayu juga dilengkapi dengan area parkir yang luas.

Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari.

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Barbie Kumalasari kerap memamerkan kemewahan mulai dari pakaian hingga tas branded. Tapi, siapa sangka jika dia punya rumah di pemukiman cukup padat. Rumahnya yang terlihat bersih dan terawat itu tampak berbaur dengan rumah-rumah lain di pemukiman itu.

Opie Kumis

Opie Kumis

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Lokasi rumah pelawak Opie Kumis juga berada di dalam gang. Letaknya pun saling berdekatan dengan rumah-rumah lainnya di dalam gang itu. Rumah Opie memang terlihat sederhana tapi di dalamnya ia membuat banyak kandang hewan karena dia diketahui hobi memelihara hewan.

Mpok Atiek

Mpok Atiek

Photo :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa

Pelawak dan pemain sinetron senior, Mpok Atiek juga jadi salah satu artis yang rumahnya terletak dalam gang. Sosok yang kerap tampil sederhana itu merasa nyaman menetap dan tinggal di rumahnya di kawasan padat penduduk. Menengok rumah Mpok Atiek layaknya menengok rumah orangtua, terdapat banyak barang yang mengisi tiap sudutnya.

Siapa lagi artis yang rumahnya terletak di dalam gang padat penduduk? Simak selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya