Apartemen dengan Ruang Terbuka Hijau Semakin Diminati

Sayana Apartemen
Sumber :
  • IG @sayana_apartment.id

VIVA – Apatemen dengan ruang terbuka hijau atau taman kini semakin diminati. Menjawab tantangan tersebut Taman Abisvara di Sayana Apartments, Bekasi, memperkenalkan keunikan terbaru.

Legislator PDIP Minta CCTV dan Petugas Dievaluasi Buntut Temuan Kondom di Taman

Kehadiran ruang terbuka hijau (RTH) seluas 7 ribu m2 itu sejalan dengan visi Damai Putra Group dalam memberikan ruang hijau nyaman untuk saling berinteraksi di antara penghuninya. Buah kolaborasi Damai Putra dengan Nishitetsu itu diharapkan dapat memberikan living experience yang menyenangkan.

Seperti diketahui, keberadaan RTH memiliki banyak manfaat bagi lingkungan perkotaan seperti paru-paru kota, mempertahankan suhu udara, memberikan suasana sejuk, serta sebagai area resapan air.

Satpol PP Bakal Tongkrongin RTH di Jakbar Usai Heboh Kondom Berserakan

Abisvara di Sayana Apartments

Photo :
  • ist

"Taman ini sebenarnya taman publiknya kawasan Harapan Indah, salah satu ruang terbuka hijau yang memang kita dedikasikan untuk kawasan ini memang lokasinya dekat dengan Sayana Apartemen," ungkap GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko saat dijumpai di kawasan Harapan Indah, Bekasi, baru-baru ini.

Heboh Banyak Temuan Kondom Bekas di RTH Jakbar, Camat Bakal Lakukan Ini

Monique menjelaskan enam bagian di taman unik ini. Pertama, The Community Play Park, di dalamnya terdapat spot saung, playground, fitness hingga taman hujan. Kedua, The Discovery, yang dirancang dengan aneka ragam pohon, sehingga menciptakan kesejukan. 

Lalu, The Wood, terdapat fasilitas ayunan yang berfungsi sebagai area bermain dan membaca untuk anak. Kemudian, Food Forest, yang divisualisasikan seperti hutan pinus untuk wahana rekreasi hijau.

Afternoon Tea Party di Sayana Apartments

Photo :
  • ist

Selain itu para Influencer yang berdomisili di Bekasi dalam acara Sayana Apartments Afternoon Tea yang berlokasi di Viewing Deck Taman Abisvara yang berada di area Sayana Apartments. Di acara ini para Influencer Bekasi dapat menikmati suasana hijau dan asri di sekitar Taman Abisvara dengan zona-zona tersebut.

”Acara ini bertujuan untuk lebih mengenalkan hadirnya Sayana Apartments setinggi 25 lantai yang menjadi Apartments pertama di Kawasan CBD Kota Harapan Indah. Saat ini sudah dilakukan serah terima kunci kepada konsumen yang telah membeli Sayana Apartments bahkan sebagian unit sudah dihuni," ujar Hadi Putra selaku GM Sales Damai Putra Group.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya