Rumah Baru Boy William, Ada Barbershop & Usung Teknologi Terkini

Boy William.
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA – Presenter sekaligus Youtuber, Boy William, tengah membangun rumah baru. Letaknya hanya bersebelahan dengan rumahnya yang lama. Dia menceritakan, nantinya rumah tersebut akan berfungsi juga sebagai tempatnya bekerja. 

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

"Karena zaman sekarang kan kita content creator kerja harus punya tempat yang bisa mengeluarkan kreativitas kita. Jadi emang sengaja kita bangun rumah itu, bisa jadi kantor juga. Kita buat supaya nanti kita bisa ngeluarin kreativitas yang baru. Pokoknya very nice environment," ujarnya saat Press Conference Program Happy Wheel 2022, Beli Cat, Bisa Dapat Mobil! sekaligus penunjukkan Boy William sebagai Brand Ambassador Propan Raya, di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini. 

Untuk rumah barunya ini, Boy mengaku banyak melibatkan diri. Meski dirinya sudah mempekerjakan arsitek, kontraktor dan orang-orang yang profesional di bidangnya, dia tetap ingin terlibat di dalamnya. 

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

"Memang kita ada arsitek, kita ada kontraktor juga, kita kerjasama dengan orang-orang yang profesional di bidangnya. Cuma i'm very intake. Jadi kalau meeting maunya warnanya seperti apa, ruangan ini maunya kaya gimana, cat apa yang harus ada di dinding ini, and very-very hands on, karena ujung-ujungnya nanti kita yang tinggal di situ, kita yang kerja di situ, pokoknya my style banget nanti," ungkapnya. 

Boy William.

Photo :
  • Instagram @boywilliam17
Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Untuk huniannya yang baru, bintang film Dimsum Martabak itu bakal mengusung konsep modern tropical. Di mana warna-warna yang digunakan cenderung kalem. 

"Tone warnanya kita banyak krem, beige, ada dinding putih, abu-abu, pokoknya warna yang kalem banget. Jadi gak terlalu yang jenggreng-jenggreng gimana-gimana. Very nice, very chill aja sih yang kita pilih," tuturnya. 

Jika kebanyakan rumah dibuat menggambarkan karakter pribadi pemiliknya, tapi tidak dengan rumah baru Boy William. Kekasih Karen Vendela itu justru menerapkan sesuatu yang berkebalikan dengan kepribadian dirinya. 

"Kalau karakter Boy William di luar kan gambreng banget, kesannya gaul banget ketemu orang kiri kanan, hectic lah anaknya, berisik, gitu. Nah, di rumah ini kita maunya kalem," kata dia. 

Pasangan kekasih, Boy William-Karen Vendela

Photo :
  • IG Boy William

"Jadi pas pulang kerja aku bisa kaya dunia yang berbeda, di mana aku bisa istirahat, bisa mengeluarkan kreativitas-kreativitas yang baru. Jadi seenggaknya bikin rumah yang bertolak belakang dengan si Boy William ini. Kalau gak, berisik banget gak sih nanti?" sambung dia. 

Boy lebih lanjut menceritakan, rumah barunya nanti juga akan ada office area. Menariknya, Boy juga akan menghadirkan barbershop di dalam rumahnya. Diakui Boy, ide ini justru terinspirasi dari pandemi COVID-19. 

"Dan karena aku udah bertahun-tahun kalian tahu aku rambutnya begini-begini mulu kan, jadi sering banget potong rambut. Dan ini terinspirasi dari COVID-19, karena COVID-19 kan kita takut potong rambut di luar. Jadi aku bikin kaya barbershop. Jadi kalo mau potong rambut bisa di sini," kata dia. 

VJ MTV itu mengaku, kreativitasnya terkadang suka aneh sehingga hal itu pula yang juga akan diterapkan di beberapa bagian rumahnya. 

Melaney Ricardo kunjungi rumah Boy William

Photo :
  • youtube.com/Melaney Ricardo

"Gua itu orangnya kreativitasnya suka aneh. Gua punya fantasi, gua pengen punya rumah kaya gini. Jadi nanti ada sih beberapa ruangan yang lucu-lucu lah," imbuh dia. 

Selain ada barbershop, rupanya rumah baru Boy William juga akan mengusung teknologi terbaru. Hal itu turut diungkapkan oleh CEO Propan Raya, Kris Rianto Adidarma.

"Kita juga akan menggunakan teknologi terbaru untuk Boy. Misalnya lantainya, itu ada namanya teraso. Teraso itu adalah semacam lapisan di mana ada batu-batunya kita poles, sehingga keliatannya bagus. Ada kerikil-kerikilnya juga seperti marmer," ungkap Kris Rianto Adidarma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya