Jelang Akhir Tahun, Yuk Dekor Rumah Bawa Suasana Liburan Menyenangkan

Ilustrasi dekorasi rumah
Ilustrasi dekorasi rumah
Sumber :
  • Dokumentasi Dekoruma

VIVA Hunian – Mendekorasi rumah menjadi salah satu aktivitas yang tepat dilakukan jelang akhir tahun untuk membentuk perubahan suasana. Apalagi, akhir tahun ini diisi dengan momen berkumpul bersama keluarga dan kerabat sehingga paling tepat membangun suasana liburan dari dekorasi rumah yang tepat.

Berjalan ke rumah Japandi, biasanya akan langsung disambut oleh suasana menenangkan yang dihadirkan oleh garis-garis bersih, warna-warna netral, pencahayaan lembut, dan perasaan lapang secara keseluruhan. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Mewujudkan Surga Kecil masyarakat Indonesia, Dekoruma memberi inspirasi dari produk furnitur dan aksesoris hunian bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian) yang multifungsi dan space-saving. 

Berikut deret trik membuat gaya Japandi Style untuk dekorasi rumah yang lebih manis di penghujung tahun, dikutip dari berbagai sumber.

1. Sederhana tak berlebihan

Interior Jepang dan Skandinavia terbaik menghadirkan kesederhanaan. Setiap barang yang ditemukan di interior Japandi tanpa embel-embel dan tanpa hiasan berlebihan. Tetapi interior yang apik tidak berarti Anda harus tinggal di rumah yang benar-benar kosong karena itu hanya berarti bahwa semuanya harus dipilih dan diatur dengan cermat.

Japandi merayakan konsep danshari, ini pada dasarnya berarti membersihkan diri Anda dari barang apa pun yang menciptakan perasaan negatif atau yang membebani Anda, dan hanya menyimpan barang yang benar-benar Anda sukai. Coba gunakan karya seni sebagai contoh.

Halaman Selanjutnya
img_title