Potret Rumah Mewah BCL, Fasilitas Lengkap Ada Tempat Pilates hingga Studio Rekaman Sendiri

Rumah mewah BCL
Sumber :
  • TAULANY TV

Jakarta – Penyanyi kenamaan Tanah Air Bunga Citra Lestari atau lebih akrab disapa BCL tak hanya dikenal lewat suaranya yang merdu, tetapi ternyata juga melalui kemewahan rumahnya yang memukau. 

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Rumah mewah BCL menjadi sorotan lantaran memiliki fasilitas lengkap yang serba ada. Dibangun dengan desain yang elegan, properti mewah ini mencerminkan kehidupan glamor seorang penyanyi sekaligus aktris papan atas di Tanah Air. Berikut deretan potret rumah mewah Bunga Citra Lestari. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ruang Tamu Bertema Mafia

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Rumah mewah BCL

Photo :
  • TAULANY TV

Saat masuk ke rumah BCL yang mewah, akan terlihat ruang tamu yang memiliki tema seperti Mafia. Disebut oleh Andre Taulany lantaran konsepnya yang serba berwarna gelap, berbeda dari ruangan lain di rumah BCL yang bernuansa putih. Ruang tamu ini juga sekaligus sebagai ruang kerja mendiang suami terdahulunya, Ashraf Sinclair. 

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Bergaya American Style

Rumah mewah BCL

Photo :
  • TAULANY TV

BCL yang baru saja menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana menunjukkan rumah mewahnya tersebut saat disambangi oleh pelawak Andre Taulany. Rumah bergaya American Style tersebut memiliki luas tanah sebesar 900 meter persegi dan luas bangunan 1.500 meter persegi. Rumahnya tersebut juga telah dilengkapi dengan furniture yang juga menunjang konsep rumahnya. 

Miliki Fasilitas Lengkap

Rumah mewah BCL

Photo :
  • TAULANY TV

Rumah Bunga Citra Lestari yang terdiri dari lantai 3 tersebut rupanya memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Terdapat kolam renang outdoor yang cukup luas di rumahnya tersebut. Ada dapur yang luas dilengkapi dengan kitchen island yang besar dan kompor mahal. 

Tempat Gym dan Karaoke

Rumah mewah BCL

Photo :
  • TAULANY TV

Karena senang berolahraga, BCL memiliki ruang gym pribadi yang bisa melakukan pilates dan berbagai macam olahraga lainnya. Beralih ke lantai 3, BCL ternyata memiliki ruangan khusus untuk berkumpul bersama teman-teman atau menciptakan karya musiknya dan pekerjaan. 

Alat DJ hingga Studio Rekaman

Rumah mewah BCL

Photo :
  • TAULANY TV

BCL memiliki studio rekaman sendiri, alat-alat DJ, piano, serta koleksi piringan hitam yang dikoleksi oleh sang putra, Noah Sinclair. Ada pula ruang santai yang bisa dipakai untuk karaoke. Menariknya lagi, BCL memiliki salon sendiri di rumahnya, yakni tempat keramas rambut yang digunakan apabila pelantun Badai Telah Berlalu tersebut harus mengganti style rambutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya